Results 1 to 10 of 13

Thread: Error waktu Login lewat Smart Phone Android

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025
    Quote Originally Posted by Dewa Maulana View Post
    abis beli token dan setelah upgrade pembaruaan di HP android ane...
    kok malah waktu login terus2an error terus ga bnisa masuk ke aplikasi gamenya, indikatornya tertulis error facebook....
    bisa buka TE hanya bisa lewat LP, langkah pertama gua hapus aplikasi gamenya trus gua download lagi tetep sama aja kejadiannya... jadi gak bisa lihat pertandingan secara langsung
    jd amsyong dech...bikin gak mood mainnya
    gimana solusinya.....???
    mohon bantuannya...!!!
    Thanks sebelumnya
    mungkin download nya belum tuntas, atau lebih support ke versi lama gan
    Quote Originally Posted by rasajengkol View Post
    lagian mang bisa apa TE maenin di hp

    jujur cie w gtw te bisa di hp apa ga ?

    klo misalkan bisa di HP kayanya kurang seru deh lebih enek di PC lebih puas wkwkwkkwkw
    sudah ada app TE versi android n iphone gan,
    memang lebih puas lwt PC, ada beberapa menu yg hanya bisa dibuka via laptop / PC

    tp untuk yg daily player ol TE via android lebih memudahkan
    seandainya saja pas ente hunting pemain/ live match
    tp ente lg sibuk dan tidak dimungkinkan untuk pke laptop / PC
    pke android adalah solusi tepat. bisa dibuka kapan saja, dimana saja

  2. #2
    Famous Mister Q's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,005
    Quote Originally Posted by johnny token View Post
    mungkin download nya belum tuntas, atau lebih support ke versi lama gan


    sudah ada app TE versi android n iphone gan,
    memang lebih puas lwt PC, ada beberapa menu yg hanya bisa dibuka via laptop / PC

    tp untuk yg daily player ol TE via android lebih memudahkan
    seandainya saja pas ente hunting pemain/ live match
    tp ente lg sibuk dan tidak dimungkinkan untuk pke laptop / PC
    pke android adalah solusi tepat. bisa dibuka kapan saja, dimana saja
    Oh.. sekarang oom johny nih yang jadi mod gantiin jey... hehehe... selamat yah om... bagi2 token nih kayanya....
    NOW GOT BORED WITH THIS GAME