Page 88 of 89 FirstFirst ... 387886878889 LastLast
Results 871 to 880 of 888
Like Tree3Likes

Thread: KPL [Kloningan Power League] Jilid 6

  1. #871
    Pro
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Gresik, Indonesia
    Posts
    850
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Kasih batas waktu 2 hari aja.. klo gak klaim reward.y kita oper ke KPL 7..
    Waktu.y Mulai besok... gimana??
    oke, mulai besok ( jadi hari ini, soale ane ngepost jam 1 pagi ini).. kalo sampe ga diambil besok, kita alihkan ke KPL 7, sama musim depan jg ane bsa nyumbang 30T lagi

  2. #872
    Rookie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    53
    Quote Originally Posted by Liverpudlian YNWA View Post
    oke, mulai besok ( jadi hari ini, soale ane ngepost jam 1 pagi ini).. kalo sampe ga diambil besok, kita alihkan ke KPL 7, sama musim depan jg ane bsa nyumbang 30T lagi
    ane mau milih dl ya gan tp akun y g bisa d buka mulu nieh.
    klo ada yg add fb panpel n liverpudlian ynwa a/n andi bin abdul hamid terima yah,itu akun inti ane
    Last edited by Riza Prasetya; 06-01-2014 at 04:05 AM.

  3. #873
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    itu udah ane add yang juara 1.

  4. #874
    Pro
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Gresik, Indonesia
    Posts
    850
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    itu udah ane add yang juara 1.
    sudah diterima

    thanks mod

  5. #875
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    Quote Originally Posted by Liverpudlian YNWA View Post
    sudah diterima

    thanks mod
    cek kulkasnya ...

  6. #876
    Rookie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    53
    untuk panpel ane pengen
    emblem ini http://i.imgur.com/rNew4cg.png
    kostum ini http://i.imgur.com/1uBLF92.png

    untuk agan liverpudlian
    ane pengen kostum ini aja http://i.imgur.com/SkaVGvn.png
    kirim y k akun inti yah

  7. #877
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by Riza Prasetya View Post
    untuk panpel ane pengen
    emblem ini http://i.imgur.com/rNew4cg.png
    kostum ini http://i.imgur.com/1uBLF92.png

    untuk agan liverpudlian
    ane pengen kostum ini aja http://i.imgur.com/SkaVGvn.png
    kirim y k akun inti yah
    Ente drmana aja sih gan.. -__-
    PM gw link FB akun inti.y..

  8. #878
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    itu udah ane add yang juara 1.
    tenkyu ya Mod atas hadiah.y...

  9. #879
    Pro
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Gresik, Indonesia
    Posts
    850
    Quote Originally Posted by Riza Prasetya View Post
    untuk panpel ane pengen
    emblem ini http://i.imgur.com/rNew4cg.png
    kostum ini http://i.imgur.com/1uBLF92.png

    untuk agan liverpudlian
    ane pengen kostum ini aja http://i.imgur.com/SkaVGvn.png
    kirim y k akun inti yah
    https://m.facebook.com/liverpudlian....me.php&refid=7

    add itu, ntt ane kirim

  10. #880
    Rookie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    53
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Ente drmana aja sih gan.. -__-
    PM gw link FB akun inti.y..
    kemarin ane mudik dl gan,d kampung sinyal y lelet jd g ane buka2 tuh te n forum.ane add yah fb y

Page 88 of 89 FirstFirst ... 387886878889 LastLast