Page 7 of 13 FirstFirst ... 56789 ... LastLast
Results 61 to 70 of 130
Like Tree11Likes

Thread: Musim 60 menunggumu!!

  1. #61
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    ada yang kangen sama KPL [Kloningan Power League] ?????
    Server 158

  2. #62
    Apprentice Albin Maulana's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    165
    Quote Originally Posted by Daisy Malika View Post
    kalau tau sampai sgitu baik beli scout hehe
    Biasanya kalo udah begini sulit buat ngalah, apa lagi om Jimmy dewo token, ogah kalah wkwk
    Quote Originally Posted by Daisy Malika View Post
    ada yang kangen sama KPL [Kloningan Power League] ?????
    dari KPL pertama diselenggarakan, ane gak pernah ikutan
    ‚Äč
    Like us! On FACEBOOK And Follow us! On TWITTER

  3. #63
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by Iwan Wawan View Post
    mampir dulu ah di mari....

    Hallo Om Jimm Om Ron....

    klo masalah trnsMarket di srvr ane mah masih aman aman saja koq.....
    Nangkring.y diperempatan mana sih?? kok jarang nongol dsini??wkwkwk


    Quote Originally Posted by Daisy Malika View Post
    kalau tau sampai sgitu baik beli scout hehe
    Quote Originally Posted by Albin Maulana View Post
    Biasanya kalo udah begini sulit buat ngalah, apa lagi om Jimmy dewo token, ogah kalah wkwk
    Scout List ku pmain Tua semua.. wkwkwkwk
    Dewo Token gak juga gan.. ini kloningan udah pada mati smua gara2 gak kebuka, jd sekarang token lagi sreekk...


    Quote Originally Posted by Daisy Malika View Post
    ada yang kangen sama KPL [Kloningan Power League] ?????
    Quote Originally Posted by Albin Maulana View Post
    dari KPL pertama diselenggarakan, ane gak pernah ikutan
    kangen sih kangen, cm CEO KPL (memer) gak tau dmana rimba.y.. hahaha
    lagian subforum kita sepi, gmana mau cukup peserta.y, belum lagi harus nyari donatur buat reward..

  4. #64
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    benar2 sepi
    Server 158

  5. #65
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    Today's result

    Musim 60 menunggumu!!-2.jpg

    Musim 60 menunggumu!!-3.jpg
    Server 158

  6. #66
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    838
    subforum sekarang bener2 sepi memang... karena banyak forum2 laen di fb yang penggunaannya jauh lebih simpel...

    bikin aja KPL nya klo soal reward ane sediain deh... tapi klo bisa ya cari donatur yang banyak

  7. #67
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    ayoo siapa yang mau jadi donator
    Server 158

  8. #68
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    Pertandingan hari ini , Liga

    Musim 60 menunggumu!!-4.jpg
    Server 158

  9. #69
    Famous Roni Az Zubairy's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    1,737
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    subforum sekarang bener2 sepi memang... karena banyak forum2 laen di fb yang penggunaannya jauh lebih simpel...

    bikin aja KPL nya klo soal reward ane sediain deh... tapi klo bisa ya cari donatur yang banyak
    harus ada gebrakan baru ini mod..

  10. #70
    Rookie adamaiti's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    90
    psst.. ada kompetisi di kamar sebelah. Semoga beruntung : http://forum.topeleven.com/top-eleve...club-shop.html

Page 7 of 13 FirstFirst ... 56789 ... LastLast