Page 8 of 13 FirstFirst ... 678910 ... LastLast
Results 71 to 80 of 130
Like Tree11Likes

Thread: Musim 60 menunggumu!!

  1. #71
    Rookie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    140
    fb TE yg asli apan emg gan

  2. #72
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    subforum sekarang bener2 sepi memang... karena banyak forum2 laen di fb yang penggunaannya jauh lebih simpel...

    bikin aja KPL nya klo soal reward ane sediain deh... tapi klo bisa ya cari donatur yang banyak
    Quote Originally Posted by Daisy Malika View Post
    ayoo siapa yang mau jadi donator
    Sy siap kok, tnang aja..wkwkwk
    Paket belanja 100T non official, 2 set emblem premium + jersey non official bebas milih... Lalalalala

    Quote Originally Posted by Roni Az Zubairy View Post
    harus ada gebrakan baru ini mod..
    Ente kan sdh jadi mastah master dgrup sono, undang aja anggota geng.y kmari, ya cukup 100 org yg normal aja, jgn yg maho2 yak..

  3. #73
    Rookie M Noor Iqbal's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Server 25
    Posts
    84
    Quote Originally Posted by MHRIFALDI View Post
    fb TE yg asli apan emg gan
    baca2 di trit sebelumnya om, sy juga baru tau itu KPL,,, sepertinya menyenangkan dan menegangkan ikuutt

  4. #74
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Sy siap kok, tnang aja..wkwkwk
    Paket belanja 100T non official, 2 set emblem premium + jersey non official bebas milih... Lalalalala
    juragannya turun tangan
    ane catat ya para donator
    abang momod dan abang jimmy, ayo siapa lagi???
    Server 158

  5. #75
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by M Noor Iqbal View Post
    baca2 di trit sebelumnya om, sy juga baru tau itu KPL,,, sepertinya menyenangkan dan menegangkan ikuutt
    Wkwkwk, yg menyenangkan itu kala pmimpin klasemen setengah musim dibikin nyungsep, nyelam kedasar lautan luka dalam diakhir musim.. Hahahaha

    Quote Originally Posted by Daisy Malika View Post
    juragannya turun tangan
    ane catat ya para donator
    abang momod dan abang jimmy, ayo siapa lagi???
    Ayo, ayo siapa lagi, klo masalah reward tenang aja, KPL kita gak pernah kekurangan.. Silahkan ajak teman, pacar, keluarga, biar subforum kita rame lagi...

  6. #76
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    Ayo, ayo siapa lagi, klo masalah reward tenang aja, KPL kita gak pernah kekurangan.. Silahkan ajak teman, pacar, keluarga, biar subforum kita rame lagi...
    kyaknya menejer2 indonesia ini talk less do more
    Server 158

  7. #77
    Rookie Daisy Malika's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Amuntai
    Posts
    97
    today's matches

    Musim 60 menunggumu!!-6.jpg

    Musim 60 menunggumu!!-7.jpg

    share hasil kalian juga
    Server 158

  8. #78
    Rookie adamaiti's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    90
    Btw, siapa agan indo yang dapet jersey Juve??

  9. #79
    Apprentice Albin Maulana's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    165
    Quote Originally Posted by adamaiti View Post
    Btw, siapa agan indo yang dapet jersey Juve??
    Salah lagi, padahal pengin banget dapet official Juve.
    ‚Äč
    Like us! On FACEBOOK And Follow us! On TWITTER

  10. #80
    Rookie adamaiti's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    90
    Quote Originally Posted by Albin Maulana View Post
    Salah lagi, padahal pengin banget dapet official Juve.
    lol padahal dah di kasih kode2 bakal menang kalo jawab yg sama..

Page 8 of 13 FirstFirst ... 678910 ... LastLast