[Official] Top Eleven v6.0 - Top Eleven 2018-te2018_forum.jpg

Selamat Datang di Top Eleven 2018! Pada 8 November 2017, kami merilis Top Eleven versi 6.0 (Top Eleven 2018) di semua platform: iOS, Android, dan browser web. Kami membawa kabar baik dan perbaikan besar kepada setiap Manager dan di bawah ini Anda dapat menemukan log perubahan penuh:

BARU

  • Kami memperkenalkan layar Formasi Baru di menu Squad, yang akan memberi Anda kendali dan kebebasan tanpa henti untuk menemukan formasi sempurna untuk skuad Anda. Dengan lapangan terbuka yang baru, Anda dapat memposisikan pemain tepat di tempat yang Anda inginkan!
  • Sejalan dengan perubahan baru ini, peran DML dan DMR sudah tidak ada lagi dalam game. Pemain DML dikonversi menjadi DL sementara DMR ke DR, dan semua Manajer dapat menempatkan pemain dengan posisi ini mundur atau maju seperti yang anda inginkan, karena saat ini bentuk formasi terbaru membebaskan anda untuk menempatkan pemain secara bebas.
  • Debut tampilan pertandingan yang baru, Anda bisa melihat formasi lawan berikutnya di sebelah Anda. Warna perubahan pada lapangan menunjukkan tingkat kontrol di area tertentu. Semua perubahan yang dilakukan pada Formasi Anda sekarang disimpan secara otomatis.
  • Menu Set-Piece Takers atau eksekutor tendangan yang baru memungkinkan Anda memilih dengan mudah pemain mana yang akan melakukan tendangan eksekusi.


PENINGKATAN

  • Manajer yang belum mengembangkan semua unit stadion mereka akan dapat melakukannya lebih cepat sekarang. Kami telah mempersingkat waktu pengembangan konstruksi baru dan yang sedang berjalan waktu penyelesaiannya akan ditunjukkan sesuai dengan timer baru.


UPDATES

  • Musik dalam permainan, ikon dan layar tunggu juga sudah diperbaharui.
  • Opsi "pinjaman" telah dihapus dari turnamen Asosiasi setelah laporan sistematis komunitas kami karena penyalahgunaan gameplay.
  • Catatan: Ini adalah update paksa (Manager harus melakukan update untuk bisa login ke permainan). Perangkat dengan Android versi 4.0.3 dan versi 4.0.4 tidak didukung dalam pembaruan ini.


Siap untuk mencoba semua perubahan baru? Tunjukkan formasi awal Anda dan beri tahu kami mengenai pendapat Anda! Semoga sukses di pertandingan anda yang berikutnya Manager!