Hai Manajer! Kami telah merilis pembaruan baru di semua versi: iOS, Android, dan browser web. Segera perbaharui aplikasi anda karena ini saatnya untuk kembali beraksi bersama Tim Nasional anda dalam sebuah tantangan baru yaitu ' ALBUM TOP ELEVEN.

[Official] Top Eleven 7.6 - Album Top Eleven-001_live_now_wn_2.jpg

Pada tantangan ini setiap manajer akan menghadapi lawan dengan 3 tingkat kesulitan yaitu Mudah, Sedang dan Sulit. kemenangan dalam setiap tingkat menghasilkan poin yang berbeda. Mudah = 1 poin, Sedang = 2 poin dan Sulit = 3 poin. Hasil seri dan imbang tidak akan menghasilkan poin. Dan setiap 7 hari akan ada lawan baru yang akan anda hadapi. Setelah meraih 10 poin, anda akan mendapatkan 1 pemain gratis untuk Tim Nasional anda.

Dalam setiap kemenangan manajer akan mendapatkan stiker dari lawan yang dikalahkan. Kumpulkan dan lengkapi koleksi stiker dalam album top eleven dan raih 30 Token untuk setiap halaman yang telah anda lengkapi. Jumlah stiker dalam tantangan ini adalah 48 stiker yang terbagi dalam 6 Halaman.
Berikut list stiker yang dapat anda koleksi:

Halaman 1 - EROPA 1
JERMAN, POLANDIA, ITALIA, BOSNIA HERZEGOVINA, REPUBLIK CEKO, RUSIA, ANDRORA dan SAN MARINO

Halaman 2 - EROPA 2
BELGIA, INGGRIS, SERBIA, TURKI, YUNANI, FINLANDIA, LITUANIA dan MALTA.

Halaman 3 - EROPA 3
PRANCIS, SPANYOL, KROASIA, ALBANIA, MAKEDONIA, KEPULAUAN FAROE, KAZAKHSTAN dan MOLDOVA

Halaman 4 - AFRIKA
SENEGAL, RD KONGO, MAROKO, MESIR, ALJAZAIR, AFRIKA TENGAH, TANZANIA dan SECHILLES.

Halaman 5 - AMERIKA DAN KARIBIA
BRAZIL, ARGENTINA, AMERIKA SERIKAT, EKUADOR, KANADA, TRINIDAD TOBAGO, REPUBLIK DOMINIKA dan KUBA.

Halaman 6 - ASIA DAN OCENIA
AUSTRALIA, IRAN, KOREA SELATAN, VIETNAM, SELANDIA BARU, THAILAND, INDONESIA dan MALAYSIA.

Setiap manajer juga akan mendapatkan penawaran untuk jersey dan logo dari tim yang anda kalahkan. Dan anda hanya perlu membayar dengan sejumlah token untuk setiap tawaran logo dan jersey. Perlu anda ketahui juga bahwa pemain Internasional anda akan pensiun dari tugas Internasional antara usia 21 dan 29 tahun. Dan saat ini kami juga sedang mengerjakan event menarik lainnya untuk tim nasional anda.

Salam