Hai Manajer,

Dengan rilis hari ini, kami menghilangkan beberapa aturan mengenai penyimpanan atau penggunaan formasi yang tidak realistis di Top Eleven.

Pada layar skuad, pada saat kotak "!" Merah muncul di sisi kiri, Anda tidak akan dapat menyimpan formasi atau menerapkannya di Live Match. Formasi Anda akan kembali ke formasi kualifikasi yang sebelumnya digunakan jika Anda meninggalkan layar tanpa menyimpan lebih dulu.

Tanda "!" Berwarna kuning menunjukkan bahwa formasi Anda dapat menggunakan beberapa penyesuaian, tetapi Anda masih dapat menyimpan dan menggunakan formasi ini. Ini termasuk skenario seperti bermain tanpa gelandang tengah yang lebih dalam (DMC / MC), atau bermain tanpa pemain di posisi sayap.

Jika kotak "!" Muncul di sebelah kiri, ketuk kotak itu untuk membaca tip dan untuk mencari tahu apa yang perlu Anda perbaiki untuk meningkatkan formasi Anda.

Aturan yang digunakan untuk menentukan formasi yang tidak realistis dan kapan kotak "!" Merah menunjukkan sama dengan sebelumnya; perubahan ini hanya memengaruhi kemampuan untuk menyimpan atau menerapkannya.

Salam