Hai Manajer,

Dengan dirilisnya versi 8.5 kami memperkenalkan jenis bonus pelatihan yang baru yang disebut "Bonus Permainan Tim"

Mengenai bonus baru ini dibuat berdasarkan realitas sepak bola dimana pemain yang berlatih bersama sebelum pertandingan akan mendapat manfaat dari bonus keterampilan latihan yang ditambahkan dan pengalaman antara satu pemain dengan pemain lain. Tim yang solid akan terbentuk di tempat latihan saat anda melatih pemain bersama bukan secara individu atau perorangan..

Setiap pemain dari tim Anda hanya dapat memperoleh Bonus Bermain Tim dengan berpartisipasi dalam sesi pelatihan kelompok. Bonus Tim masih akan diperoleh dengan cara yang sama.

Seperti yang Anda ketahui, Bonus Tim meningkat setelah melatih jenis latihan khusus dengan posisi yang benar untuk Bonus spesifik itu (Penyerang untuk Menyerang, Bek untuk Pertahanan, dll). Bonus Bermain Tim untuk pemain yang berpartisipasi akan meningkat setelah sesi pelatihan di mana setidaknya satu Bonus Tim akan meningkat.

Bonus Tim, yang diperoleh dari sesi pelatihan kolektif, akan memberikan dorongan pada kinerja pemain selama pertandingan berlangsung, dan dengan demikian, pemain dengan Bonus Bermain Tim yang tinggi akan memberikan dampak atau manfaat yang lebih kuat dari Bonus Tim pada saat pertandingan berlangsung.

Salam.