Page 16 of 54 FirstFirst ... 6141516171826 ... LastLast
Results 151 to 160 of 535
Like Tree37Likes

Thread: Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

  1. #151
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by scaried View Post
    ane newbiee, maksudnya juga kurang ngerti hehhehe,

    ane baru belajar top up nya, wkwkkw,

    masih mulai2 maenya,

    ane nyimak dlu deh

    join januari kok newbiee?

  2. #152
    Rookie
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    jl.kalideres
    Posts
    85
    Quote Originally Posted by jey2208 View Post

    join januari kok newbiee?
    hahhahah

  3. #153
    Newbie
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    11
    masbro nubi mau tanya nih..ane ada punya pemain yg setiap pertandingan kok ratingnya jelek mulu ya? kalo ga 4 ya 5, mentok2 6..
    padahal termasuk pemain paling bgs di squad ane..udah sering dikasi lem biru jg...
    kalo doi diganti pemain laen,pemain laen tsb ratingnya bgs2 aja tuh...
    oiya posisinya MC.

  4. #154
    Famous Mister Q's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,005
    Quote Originally Posted by Valand View Post
    masbro nubi mau tanya nih..ane ada punya pemain yg setiap pertandingan kok ratingnya jelek mulu ya? kalo ga 4 ya 5, mentok2 6..
    padahal termasuk pemain paling bgs di squad ane..udah sering dikasi lem biru jg...
    kalo doi diganti pemain laen,pemain laen tsb ratingnya bgs2 aja tuh...
    oiya posisinya MC.
    Fokus serangan ente lewat mana? Lewat bawah kedua sayap atau lewat tengah? Kalo fokus serangan ente lewat sayap, biasanya pemain tengah ratingnya tidak akan bagus, kalo fokus serangan ente lewat tengah dan ratingnya jelek, berarti pemain tsb memang jelek... mungkin boleh dicoba untuk dicadangin beberapa partai...
    NOW GOT BORED WITH THIS GAME

  5. #155
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Valand View Post
    masbro nubi mau tanya nih..ane ada punya pemain yg setiap pertandingan kok ratingnya jelek mulu ya? kalo ga 4 ya 5, mentok2 6..
    padahal termasuk pemain paling bgs di squad ane..udah sering dikasi lem biru jg...
    kalo doi diganti pemain laen,pemain laen tsb ratingnya bgs2 aja tuh...
    oiya posisinya MC.
    pemain itu gak cocok sama squad agan dan formasi agan...
    saran sih mending jual aja..

  6. #156
    Newbie
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    11
    Quote Originally Posted by Mister Q View Post
    Fokus serangan ente lewat mana? Lewat bawah kedua sayap atau lewat tengah? Kalo fokus serangan ente lewat sayap, biasanya pemain tengah ratingnya tidak akan bagus, kalo fokus serangan ente lewat tengah dan ratingnya jelek, berarti pemain tsb memang jelek... mungkin boleh dicoba untuk dicadangin beberapa partai...
    Quote Originally Posted by memer View Post
    pemain itu gak cocok sama squad agan dan formasi agan...
    saran sih mending jual aja..
    iya juga sih gan kalo dipikir2 ane serangnya kebanyakan lewat sayap hahahah...
    tp pemain tengah ane yg laen ga sejelek itu sih gan ratingnya..stabil 7 paling jelek 6 lah...eh itu anak walopun golin bisa dapet rating 4
    padahl lumayan mahal belinya hahah...

  7. #157
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Valand View Post
    iya juga sih gan kalo dipikir2 ane serangnya kebanyakan lewat sayap hahahah...
    tp pemain tengah ane yg laen ga sejelek itu sih gan ratingnya..stabil 7 paling jelek 6 lah...eh itu anak walopun golin bisa dapet rating 4
    padahl lumayan mahal belinya hahah...
    jual aja bro
    dari pada merusak permainan tim

  8. #158
    Famous Mister Q's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,005
    Quote Originally Posted by Valand View Post
    iya juga sih gan kalo dipikir2 ane serangnya kebanyakan lewat sayap hahahah...
    tp pemain tengah ane yg laen ga sejelek itu sih gan ratingnya..stabil 7 paling jelek 6 lah...eh itu anak walopun golin bisa dapet rating 4
    padahl lumayan mahal belinya hahah...
    Kalo memang sayang buat dijual, coba aja cadangin dulu 3 ato 4 partai.. udah itu baru coba lagi.. kalo memang jelek juga yah jual aja terpaksa.. ane juga pernah kaya gitu..
    NOW GOT BORED WITH THIS GAME

  9. #159
    Newbie
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    11
    mau nanya lg nih masbro...kemaren harusnya pemaen u-21 ane uda lahir, tapi nyasar kemana ya tuh pemaen??

  10. #160
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Valand View Post
    mau nanya lg nih masbro...kemaren harusnya pemaen u-21 ane uda lahir, tapi nyasar kemana ya tuh pemaen??
    masih nyusu di ibunya masing masing bro


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


Page 16 of 54 FirstFirst ... 6141516171826 ... LastLast