Page 5 of 54 FirstFirst ... 3456715 ... LastLast
Results 41 to 50 of 535
Like Tree37Likes

Thread: Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

  1. #41
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Munif M View Post
    Trims Gan,ditunggu berita selanjutnya
    bisa ngebid bintang 3-5 asal seserver dan pemaen nggak pensiun akhir tahun..

  2. #42
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    41
    gan, kalau pakai unipin , yang voucher itu enakan pakai wallet apa exprees seh,

    bedanya apa ya

  3. #43
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by scaried View Post
    gan, kalau pakai unipin , yang voucher itu enakan pakai wallet apa exprees seh,

    bedanya apa ya
    ane pakai yg sebelah kanan, yg harus punya akun dulu.

  4. #44
    Rookie
    Join Date
    May 2013
    Posts
    92
    masih nanya lagi gan,semoga tdk bosan menjawab
    memang yg agan jelaskan sdh benar gan,tapi yg ane alami lain lagi gan
    penawaran nya tetap ada dan tdk,bahkan sebagian ada penawaran nya tapi samar(tulisan hijau nya samar)
    dan ditawar tdk bisa gan?

  5. #45
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Munif M View Post
    masih nanya lagi gan,semoga tdk bosan menjawab
    memang yg agan jelaskan sdh benar gan,tapi yg ane alami lain lagi gan
    penawaran nya tetap ada dan tdk,bahkan sebagian ada penawaran nya tapi samar(tulisan hijau nya samar)
    dan ditawar tdk bisa gan?
    cari pemain lain aja gan.. hehe..

  6. #46
    Newbie
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    7
    aku bingung koq pemain muda binaan sendiri harus di beli dengan token yg segitu banyak nya sich.
    yah maksimal 5 token lah untuk yg berbintang + dan 3 token yang rata2,ini 15 token

  7. #47
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Quote Originally Posted by Misa Anisa View Post
    aku bingung koq pemain muda binaan sendiri harus di beli dengan token yg segitu banyak nya sich.
    yah maksimal 5 token lah untuk yg berbintang + dan 3 token yang rata2,ini 15 token
    Iya, menurut gw juga terlalu mahal
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  8. #48
    Addicted apurnomo's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    539
    Quote Originally Posted by Misa Anisa View Post
    aku bingung koq pemain muda binaan sendiri harus di beli dengan token yg segitu banyak nya sich.
    yah maksimal 5 token lah untuk yg berbintang + dan 3 token yang rata2,ini 15 token
    Setuju.. punya ane malah biasanya 20T lebih, jadi kalo dapet ya lgsg buang (ga punya banyak token) dan ambil yg free aja

    ************************************************** *****************************************
    ======ARSENAL F.C.======
    Victoria Concordia Crescit

  9. #49
    Apprentice
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    165
    Quote Originally Posted by Misa Anisa View Post
    aku bingung koq pemain muda binaan sendiri harus di beli dengan token yg segitu banyak nya sich.
    yah maksimal 5 token lah untuk yg berbintang + dan 3 token yang rata2,ini 15 token
    Quote Originally Posted by fadhul17 View Post
    Iya, menurut gw juga terlalu mahal
    Quote Originally Posted by apurnomo View Post
    Setuju.. punya ane malah biasanya 20T lebih, jadi kalo dapet ya lgsg buang (ga punya banyak token) dan ambil yg free aja
    blum pernah dapt pemain muda,, pemain muda dpt pas lvl brapa???
    maklum nubie

  10. #50
    Rookie AC Viola's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    88
    Quote Originally Posted by Azheru View Post
    Nah pertanyaan lainnya, gimana cara mengetahui kita di server apa sekarang?
    mudah banget gan, tinggal klik tab Help (ver. bahasa Inggris) di game agan
    nanti keluar network ID nya...

Page 5 of 54 FirstFirst ... 3456715 ... LastLast