Results 1 to 4 of 4

Thread: Lawan 4-1-3w-2 1/4 final LC.

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    3

    Lawan 4-1-3w-2 1/4 final LC.

    Kualitas sama. Saya menang 3-2 di leg 1. Maen kandang. Dia pake hard tackle. Top score ku cedera 4 hari(bangke... ).

    Formasi saya 4-4-2 classic. Tpi shot on goalnya dia hampir sama. Ngeri jg. Pdhal saya pake mental normal. Panah biru ke empat bekku. Kyknya serangan dia kreasi dari mc yg ditengah sndirian itu. Coz abis pertandingan ak liat rating ML dan MR nya dia jelek.

    Saya minta saran nih yg dah berpengalaman... Untuk.leg ke 2 nanti. Strategi apa yg harus saya terapkan. Mengingat dia 2 gol kandang. Saya agak ragu untuk maen 4-4-2 classic lg. Thanks sblmnya. Salam kenal.

  2. #2
    Qyu
    Qyu is offline
    Rookie Qyu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Manado , Indonesia
    Posts
    105
    tergantung juga pemain2 agan bisa ngisi posisi apa-apa aja?

    saran ane sih 4-3-2w-1:
    DR-DC----DC-DL
    ------------------
    --MC--MC--MC--
    AMR----------AML
    --------ST--------

    DC,DC,DL,DR panah biru
    AMR,AML,ST panah merah

    normal mentality , focus down both flank , normal tackle , own half , mixed pass/short pass , zone defense , counter attack (yes) , offside trap (no) . klo mau lebih nguasain lapangan bisa juga own half di ganti whole pitch tapi sedikit menguras tenaga pemain .

    atau bisa juga 4-3-3 flat / 5-3-2 flat .
    banyak pilihan buat ngalahin 4-1-3w-2 , kalo buat ane sih untuk formasi itu yg penting kuasai lapangan tengahnya pasti kemenangan udah di depan mata .

    good luck


  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Aug 2014
    Posts
    3
    Thanks agan qyu. Pertandingan leg ke 2 nya ntar malam jam 12. Maaf nih newbie. Efek dri ST dikasih panah merah itu apa sbnrnya?. Saya berpikir 4-5-1v. Dmc kasih panah merah. Sama gk dengan 4-3-2w-1 yg seperti agan kasih saran.????

  4. #4
    Qyu
    Qyu is offline
    Rookie Qyu's Avatar
    Join Date
    Jul 2014
    Location
    Manado , Indonesia
    Posts
    105
    soal ST dikasih panah merah ane juga belum terlalu paham maklum sama2 masih newbie , tapi banyak pemain2 lvl tinggi yg pasang panah merah juga ST nya . sering ane liat komen sementara pertandingan klo bolanya udah di kaki ST seringnya itu udah langsung berhadapan dengan GK lawan klo ST di pasang panah merah .

    4-5-1 v juga bagus , emang sih klo DMC nya di kasih panah merah dia bakalan maju ke MC jadi mirip 4-3-2w-1 waktu menyerang , tapi ada sedikit perbedaan juga .
    terus karna lawan pake AMR-AML , posisi DMC hampir mubazir saat bertahan karena dia jaganya di tengah musuh nyerangnya dari samping .
    mending posisi DMC di tambahin ke MC supaya makin alot ball possession nya , atau di tambah 1 lagi ST jadi 4-2-2-2 Hexagon .

    tapi beda manager beda rasa juga sih gan , tergantung gaya bermain manager masing2 . klo ane sih biasanya main perkuat lapangan tengah (2-3 MC) pake pressing whole pitch . sampe sekarang walaupun lawan 5 level lebih tinggi dari ane , belum pernah ane kalah ball possession .

    pertandinganya tar malam jam 12 ? hasil pertandinganya di tunggu ya , jangan lupa di share .