Results 1 to 4 of 4

Thread: Bayern Munich Juara Liga Champions 2013

  1. #1
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025

    Bayern Munich Juara Liga Champions 2013




    London - Trofi Liga Champions seperti melengkapi superioritas Bayern Munich musim ini. Pelatih mereka, Jupp Heynckes, meyakini tak ada tim lain yang bisa menyamai prestasi Die Roten musim ini.

    Kegagalan di dua musim beruntun sebelum ini nyatanya sudah jadi cambuk bagi Bayern untuk memanfaatkan musim 2012/2013 sebagai momentum mereka untuk bangkit.

    Hal itu dibuktikan dengan penampilan super di Bundesliga di mana mereka jadi juara dengan memecahkan berbagai rekor, mulai dari rekor poin, selisih poin, waktu tercepat memastikan titel juara, jumlah kemenangan, rentetan kemenangan terlama dan seterusnya hingga ada 26 rekor yang dicatat.

    Performa itu menular ke Liga Champions di mana mereka berhasil melaju ke final usai mengalahkan Barcelona di semifinal dengan agregat telak 7-0! Belum ada satupun tim yang mampu melakukannya semenjak era Barca di Eropa belakangan.

    Tak ayal mereka dijagokan bisa meraih trofi Liga Champions ketika menghadapi Borussia Dortmund di final, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB dan itu dibuktikan usai 90 menit laga yang dimenangi dengan skor 2-1.

    Kini mereka selangkah lagi menuju treble asal bisa mengalahkan Stuttgart di partai final DFB Pokal pekan depan. Tapi puja-puji memang pantas dialamatkan kepada Bayern yang dari 53 pertandingan di seluruh kompetisi cuma kalah tiga kali dan seri lima kali, di mana 45 laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

    Total 148 gol dicetak dan gawang Manuel Neuer pun cuma kebobolan 31 dengan selisih gol mencapai +117 serta prosentase kemenangan 84,91 persen. Ini yang membuat Heynckes senang bukan kepalang dan ia bisa meninggalkan Bayern dengan tenang.

    "Kami sudah mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami jadi juara liga dengan selisih 25 poin dan saya pikir tidak ada tim lain yang mampu tampil sekonsisten ini di level tertinggai seperti ini. Penerusku akan mendapatkan tim yang benar-benar sudah disiapkan secara sempurna, dengan Mario Goetze akan bergabung dengan kami," ujar Heynckes seperti dikutip Guardian.

    "Aku tidak tahu pasti apa yang akan terjadi di masa depan tapi aku tahu timku sangat berkeinginan untuk memenangi partai final ini. Mereka harus melakukannya. Jika Anda melihat umur pemain seperti Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger, inilah waktu untuk mereka memenangi trofi seperti ini," sambungnya

    "Sebuah kehormatan bagiku karena mereka bisa meraihnya. Aku juga turut senang untuk Arjen Robben, karena musim lalu dia benar-benar tragis. Kami harus benar-benar membuatnya siap untuk laga ini dan dia bisa melakukannya."


  2. #2
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    838
    akhirnya, pecah telor juga ribery ama robben

  3. #3
    Famous johnny token's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    TEFMI
    Posts
    1,025
    kita tunggu akankah robben mencetak goal di tim lamanya.. di UEFA Super Cup lawan Chelsea

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    8
    kita liat siapakah klub bola yang akan mendapatkan piala champion tahun depan apakah bayern lagi atau yang lain kita tunggu saja bersama-sama
    Lielieshop, menyediakan kaos bola murah dan grosir kaos bola