Tab Content
No Recent Activity
About Regianza

Basic Information

About Regianza
Location:
Bandung, Indonesia

Statistics


Total Posts
Total Posts
28
Posts Per Day
0.01
General Information
Last Activity
02-24-2018
Join Date
08-10-2013

2 Friends

  1. Der Panzer Der Panzer is offline

    Apprentice

    Der Panzer
  2. fadhul17 fadhul17 is offline

    Champion

    fadhul17
Showing Friends 1 to 2 of 2

4 Likes

  1. Iye Katoku
    Iye Katoku liked post by Regianza On thread : Share formasi UCL dong
    ane sama kok bang pake formasi 4-4-2 ND. cuma beda di panah sama order doang. Formasi : 13362 Order : 13363 Hasil grup UCL musim skrg : 13364
    Liked On: 06-19-2014, 03:05 AM
  2. petenk20
    petenk20 liked post by Regianza On thread : Negosiasi (Status, DLL)
    Gan mau nanya dong tentang semua yang berkaitan dengan Negosiasi. Ane baru naik Lv 4 dan belum terlalu tau tentang negosiasi. :confused: Misalnya : 12776 12777 12778 mungkin masih banyak...
    Liked On: 10-10-2013, 03:59 PM
  3. Isdian20Pradana
    Isdian20Pradana liked post by Regianza On thread : Share formasi UCL dong
    ane sama kok bang pake formasi 4-4-2 ND. cuma beda di panah sama order doang. Formasi : 13362 Order : 13363 Hasil grup UCL musim skrg : 13364
    Liked On: 10-06-2013, 02:45 PM
  4. Mister Q
    Mister Q liked post by Regianza On thread : Musim Ke 45 (22 September-19 Oktober 2013) Bagaimanakah kabar TE kalian :D
    itu form musuhnya jelek amat. pemain scout emang ga bisa janjiin permainan bagus :mad:
    Liked On: 09-30-2013, 12:47 PM