No Recent Activity
About Makhza Makhza

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
318
Posts Per Day
0.11
General Information
Last Activity
12-01-2014
Join Date
11-05-2013

8 Friends

  1. Deadie Nurockhim Deadie Nurockhim is offline

    Newbie

    Deadie Nurockhim
  2. Deka Newbie Deka Newbie is offline

    Newbie

    Deka Newbie
  3. marikitacaritoken marikitacaritoken is offline

    Indonesian Forum Moderator

    marikitacaritoken
  4. memer memer is offline

    Elite

    memer
  5. menangterus menangterus is offline

    Dreamer

    menangterus
  6. Mister Q Mister Q is offline

    Famous

    Mister Q
  7. spesial spesial is offline

    Apprentice

    spesial
  8. Yakuza Yakuza is offline

    Apprentice

    Yakuza
Showing Friends 1 to 8 of 8

14 Likes

  1. Meldrey_Elmiraz
    Meldrey_Elmiraz liked post by Makhza Makhza On thread : Az Zubairy FC, Tim Indonesia dari Tanah Piramida
    Waaw...Super sekali Tim ente bro.. ada kemiripan dengan tim ane..diantaranya ngulang dilevel pertama :D tapi prestasi tim ane kalah jauh dibanding tim ente..ane bahkan belum nyoba megang bibir...
    Liked On: 01-25-2017, 11:18 AM
  2. Cat Harrison
    Cat Harrison liked post by Makhza Makhza On thread : See in each other's matches?
    Kami Cinta Bahasa Indonesia :cool:
    Liked On: 04-14-2014, 04:45 PM
  3. Arya Nerazzuri
    Arya Nerazzuri liked post by Makhza Makhza On thread : KPL [Kloningan Power League] Jilid 3
    iya gan..ente bikin blunder karna terlalu buru2 ganti formasi..padahal waktu itu ente lagi menguasai pertandingan walaupun tertinggal 0:1 gol pertama ane cuma dari bola mati..bukan hasil permainan.....
    Liked On: 02-27-2014, 12:42 PM
  4. CigarWildebeest
    CigarWildebeest liked post by Makhza Makhza On thread : KPL [Kloningan Power League] Jilid 2
    Bali, 15 Jan 20014 Padang Expres Tekad bangkit dari keterpurukan karena harus terdegradasi musim lalu sempat surut. Kenapa tidak, semangat yg sedang menggebu2 ternyata tidak diimbangi dengan...
    Liked On: 01-15-2014, 10:07 PM
  5. jey2208
    jey2208 liked post by Makhza Makhza On thread : KPL [Kloningan Power League] = Liga Dummy Indonesia Reborn
    Angkat tangan ane bro :D padahal persiapan udah matang..bahkan ada tamu luar negeri yg memberikan dukungan buat tim ane :D..pertadingan yg mengesalkan :D keep moving aja :)
    Liked On: 01-04-2014, 02:47 AM
  6. Kangtedy Pedro
    Kangtedy Pedro liked post by Makhza Makhza On thread : KPL [Kloningan Power League] = Liga Dummy Indonesia Reborn
    Data & Fakta: Semen Padang FC VS Persik http://i.imgur.com/2QEHOiS.jpg 1. Persik merupakan tim dengan Q rata2 tertinggi diantara 14 tim yg berlaga di KPL musim ini yaitu 18.2 sedangkan Semen...
    Liked On: 12-28-2013, 03:55 AM
  7. Roni Az Zubairy
    Roni Az Zubairy liked post by Makhza Makhza On thread : KPL [Kloningan Power League] = Liga Dummy Indonesia Reborn
    Pertandingan yg mendebarkan! Reporter Padang Ekspres (RPE) : Apa komentar anda tentang pertandingan tim anda tadi? SP's Manager (SPM) : Akhirnya fan's Semen Padang FC bisa bergembira sejenak....
    Liked On: 12-27-2013, 09:14 PM
  8. Zafwan Misbahuddin
    Zafwan Misbahuddin liked post by Makhza Makhza On thread : KPL [Kloningan Power League] = Liga Dummy Indonesia Reborn
    Pertandingan yg mendebarkan! Reporter Padang Ekspres (RPE) : Apa komentar anda tentang pertandingan tim anda tadi? SP's Manager (SPM) : Akhirnya fan's Semen Padang FC bisa bergembira sejenak....
    Liked On: 12-27-2013, 02:07 PM
  9. Mister Q
    Mister Q liked post by Makhza Makhza On thread : Musim Ke-47) Bagaimanakah kabar TIM kalian ?
    sekian banyak komentar..akhirnya komentar ini mewakili unek2 ane.. :)
    Liked On: 11-23-2013, 01:33 PM
  10. Aditia
    Aditia liked post by Makhza Makhza On thread : Musim Ke-47) Bagaimanakah kabar TIM kalian ?
    Selamat bergabung di forum bro :)
    Liked On: 11-22-2013, 08:20 AM
  11. hikmahtiar
    hikmahtiar liked post by Makhza Makhza On thread : Thread Curhat
    Kasus ini terjadi lagi gan.. coba aja di cek disini: 15380 apa sempat buat rotasi pemain atau tidak tu? kalau pertndingan aslinya gimana tu yaa? ane jadi membayangkan baru aja selesai main gak...
    Liked On: 11-20-2013, 01:11 PM
  12. Mister Q
    Mister Q liked post by Makhza Makhza On thread : Thread Curhat
    Kasus ini terjadi lagi gan.. coba aja di cek disini: 15380 apa sempat buat rotasi pemain atau tidak tu? kalau pertndingan aslinya gimana tu yaa? ane jadi membayangkan baru aja selesai main gak...
    Liked On: 11-20-2013, 09:01 AM
  13. Mister Q
    Mister Q liked post by Makhza Makhza On thread : Musim Ke-46 (20 Oktober-16 November 2013) Bagaimanakah kabar TIM kalian ?
    usulan ente memang terbaik broo :D kalau ga bisa nyumbang token..dibeliin jersey/emblem buat disumbangin juga mantap tuh..kotak ane dah siap2 nampung :D
    Liked On: 11-17-2013, 01:17 AM
  14. hikmahtiar
    hikmahtiar liked post by Makhza Makhza On thread : Beberapa tipe manager dalam mem-bid pemain lelang sesuai pengalaman ane.
    Sebelumnya thread ini termasuk thread curhat kali yaa Atau masuk thread berbagi pengalaman? Apa aja deh..yang penting ini thread pertama ane di sub-forum Indonesia (kembali ke judul :D) Selama...
    Liked On: 11-13-2013, 06:24 AM