Search:

Type: Posts; User: Valand

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    928
    Views
    395,634

    Sticky:
    masbro formasi paling efektif buat ngelawan 4-4-2...

    masbro formasi paling efektif buat ngelawan 4-4-2 flat apa yak? ane kalah gol tandang nih di cup..mao ga mao harus ngejar leg kedua nanti :(
  2. Replies
    9
    Views
    1,990

    ga usah pake hard attacking gan kecuali ngebet...

    ga usah pake hard attacking gan kecuali ngebet ngejer ketinggalan..tapi terserah sihhh:D
  3. Replies
    535
    Views
    240,255

    blom nih...padahal uda reset 24 hari lg :confused:

    blom nih...padahal uda reset 24 hari lg :confused:
  4. Replies
    535
    Views
    240,255

    wkwkwk ciyusan bro ...ane bingung nih hahaha

    wkwkwk ciyusan bro ...ane bingung nih hahaha
  5. Replies
    535
    Views
    240,255

    mau nanya lg nih masbro...kemaren harusnya pemaen...

    mau nanya lg nih masbro...kemaren harusnya pemaen u-21 ane uda lahir, tapi nyasar kemana ya tuh pemaen??:confused:
  6. Replies
    535
    Views
    240,255

    iya juga sih gan kalo dipikir2 ane serangnya...

    iya juga sih gan kalo dipikir2 ane serangnya kebanyakan lewat sayap hahahah...
    tp pemain tengah ane yg laen ga sejelek itu sih gan ratingnya..stabil 7 paling jelek 6 lah...eh itu anak walopun golin...
  7. Replies
    535
    Views
    240,255

    masbro nubi mau tanya nih..ane ada punya pemain...

    masbro nubi mau tanya nih..ane ada punya pemain yg setiap pertandingan kok ratingnya jelek mulu ya? kalo ga 4 ya 5, mentok2 6..
    padahal termasuk pemain paling bgs di squad ane..udah sering dikasi...
  8. Replies
    928
    Views
    395,634

    Sticky:
    terus perintah ordernya bagusan serang darimana...

    terus perintah ordernya bagusan serang darimana kah?tengah ya?
    btw ane ga punya AMC :p
    thanks sarannya
  9. Replies
    928
    Views
    395,634

    Sticky:
    gan nanti ane ada final champions league.. lawan...

    gan nanti ane ada final champions league.. lawan ane pake formasi 4-3N-1-2
    kualitas di atas ane dan dia menang trus dalam 5 laganya..ada saran yg tepat mengenai formasi dan ordernya?
  10. Replies
    928
    Views
    395,634

    Sticky:
    kalo lawan 4-5-1V paling efektif dilawan pake...

    kalo lawan 4-5-1V paling efektif dilawan pake formasi apa yak gan?kualitas dia sedikit diatas ane?
    apa benar numpuk 3 MC ditengah?
  11. Replies
    928
    Views
    395,634

    Sticky:
    misi gan newbie ijin gabung :o kalo mao lawan...

    misi gan newbie ijin gabung :o
    kalo mao lawan formasi 4-5-1 flat bagusan lawan pake formasi gimana yah?
    secara kualitas ane diatas dia..tp di klasemen liga dia diatas ane blom pernah kalah :(
Results 1 to 11 of 11