Search:

Type: Posts; User: nukori setiapa

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    860
    Views
    60,228

    tuh ada anak baru...... buruan ajak rombongan...

    tuh ada anak baru...... buruan ajak rombongan ospek dia....
  2. Replies
    860
    Views
    60,228

    hahahaaaa.... . sebenernya penyebar virus...

    hahahaaaa.... .
    sebenernya penyebar virus pertama kali siapa yak???
  3. Replies
    860
    Views
    60,228

    hahahaaaa........ untung ane udah dapat...

    hahahaaaa........
    untung ane udah dapat antivirus nya....
  4. Replies
    860
    Views
    60,228

    hahahaaaaa....... pasangan yang serasi....

    hahahaaaaa....... pasangan yang serasi....
  5. Replies
    860
    Views
    60,228

    ikuttttt..... link...

    ikuttttt.....
    link https://www.facebook.com/profile.php?id=100005639086303
    team Project = Javas
  6. Replies
    614
    Views
    92,764

    Halooooooooooooooooo............. Apa kabar...

    Halooooooooooooooooo............. Apa kabar kalayak ramai......!!!!!!!!!!!!!!!!
  7. 20220 20221 20222

    20220
    20221
    20222
  8. ane juga bingung bro.....

    ane juga bingung bro.....
  9. FORMASI NUKORI fc YANG AMAT SANGAT MENYERANG SEKALI BANGET POOOLLL...!!!!

    Ini dia formasi sangat menyerang namun selalu di serang...
    Yang mau coba silahkan.....

    20219
  10. Replies
    38
    Views
    33,835

    nih ane pernah menang besar..... tapi jangan...

    nih ane pernah menang besar.....

    tapi jangan tanya ane pake formasi apa, masalahnya ane juga nggak tau, cuma ngikutin sisa pemain yang ada sesuai keahliannya coz yang lain pada demam....

    nilai...
  11. Kalau saya pakai 3dc, dml, dmr, 3 mc, 2 st.......

    Kalau saya pakai 3dc, dml, dmr, 3 mc, 2 st.... mungkin ada yang lain...
  12. Replies
    3
    Views
    2,331

    cemunguuuuudddd... hahahaa

    cemunguuuuudddd... hahahaa
  13. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    selamat beroooww....... cemunguuuuddddd........

    selamat beroooww.......
    cemunguuuuddddd..... hahaaaa
  14. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....................

    Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee................................!!!!!!!!!!!!!!!!!
  15. Replies
    614
    Views
    92,764

    hahaha... sabar..... itulah sepak bola... lagi...

    hahaha...
    sabar.....
    itulah sepak bola...
    lagi nggak beruntung aja......
  16. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    ahhhh ente bisa aja, tapi kok ente bisa tau...

    ahhhh ente bisa aja,
    tapi kok ente bisa tau bro???? jangan - jangan ente??????????????????????
  17. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    udah bro......

    udah bro......
  18. kalau kelemahannya 3w 1 4 2 kenapa saran ente...

    kalau kelemahannya 3w 1 4 2 kenapa saran ente beda bro? kenapa enta kaga nyaranin pake formasi itu?
  19. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    mana ya om moderatornya....

    mana ya om moderatornya....
  20. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    heheheeeee..... tapi ente sekarang agak tersenyum...

    heheheeeee..... tapi ente sekarang agak tersenyum kan bro, nggak se Liga ama tu bencong
  21. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    iya bro, thanks..... dan memang urusan ginian si...

    iya bro, thanks..... dan memang urusan ginian si memer oke, namun kalau urusan cinta kayaknya masih dalam penjelajahan tingkat dalam sedalam dalamnya, ntar kalau udah terlalu dalam malah ditinggal,...
  22. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    hehehehe...... maaf telat om.....

    hehehehe...... maaf telat om.....
  23. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    jangan ngomongin cinta ah, ane jadi ga enak ama...

    jangan ngomongin cinta ah, ane jadi ga enak ama yang belum mendapatkan cinta....... hahahahahaaaa
  24. Replies
    261
    Views
    30,250

    Sticky:
    Hadir..... nggak usah iri bro, kegantengan itu...

    Hadir..... nggak usah iri bro, kegantengan itu tidak bisa di paksain.....

    ini yang ente maksud ya?
    18363
  25. saran dong lawan 4 2 3 1, kemarin ND sama Classic nggak jalan...

    gimana ini bro, lawan ane di cup semua level lebih tinggi. kemaren di bantai 2-0
    ini TKP nya
    18234

    ini squad si bule
    18235

    ada saran bro? jam 2 ntar main....
    thanks.
Results 1 to 25 of 108
Page 1 of 5 1 2 3 4