Search:

Type: Posts; User: Yakuza

Page 1 of 7 1 2 3 4

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    Berkah United SIAP!

    Berkah United SIAP!
  2. Replies
    928
    Views
    362,791

    Sticky:
    bingung nih pilih yg mana.. :confused:

    bingung nih pilih yg mana.. :confused:
  3. Replies
    928
    Views
    362,791

    Sticky:
    jamin apa..?? jangan2 dijamin kalah wkwkwk.. :D

    jamin apa..?? jangan2 dijamin kalah wkwkwk.. :D
  4. Replies
    928
    Views
    362,791

    Sticky:
    up...

    up...
  5. Replies
    928
    Views
    362,791

    Sticky:
    minta saran buat ngalahin formasi 3-1-4-2...

    minta saran buat ngalahin formasi 3-1-4-2 :confused:

    squad lawan

    http://i.imgur.com/ADMUz0T.jpg

    utk kualitas ane lebih unggul..

    http://i.imgur.com/nloc3nX.jpg
  6. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    Ini punya ane.. http://i.imgur.com/htxGGy0.jpg

    Ini punya ane..

    http://i.imgur.com/htxGGy0.jpg
  7. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    tim ane Berkah United, wil. barat

    tim ane Berkah United, wil. barat
  8. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    optimis kok juara 14.., wkwkwkwk.. :D

    optimis kok juara 14.., wkwkwkwk.. :D
  9. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    ente ikut wil. barat/timur gan??

    ente ikut wil. barat/timur gan??
  10. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    kondisi tim ane saat ini : ...

    kondisi tim ane saat ini :

    http://i.imgur.com/GPx3Lz7.jpg

    liga kpl wilayah barat, ada 3 peserta yg gak masuk..

    http://i.imgur.com/SwpxM3T.jpg
  11. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    kasihan banget agan mutiara pemain intinya cedera...

    kasihan banget agan mutiara pemain intinya cedera semua.. :(
    sabar gan..
  12. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    berarti one token one player semua dong

    berarti one token one player semua dong
  13. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    http://i.imgur.com/cNfxeyU.jpg Kok bisa gitu...

    http://i.imgur.com/cNfxeyU.jpg

    Kok bisa gitu yah?? :confused: padahal harga semua pemain itu melebihi 1M, sedangkan kalo bikin akun TE baru kan cuma dapet 700K..
    dan Mutiara A baru menjual...
  14. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    alhamdulillah fb ane yg lama udah bisa di unblok,...

    alhamdulillah fb ane yg lama udah bisa di unblok, jadi bagi agan2 sekalian tidak usah add fb ane yg baru..
  15. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    OKE deh, thanks.. :)

    OKE deh, thanks.. :)
  16. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    tapi kode konfirmasinya gak masuk2 gan..

    tapi kode konfirmasinya gak masuk2 gan..
  17. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    gan ente add fb baru ane dong...

    gan ente add fb baru ane dong https://www.facebook.com/yakuza.kplnew?ref=tn_tnmn, soalnya ane gak punya satupun temen dari kpl.. :(
    nanti biar jadwal persahabatan ente lawan mutiara keluar di jadwal...
  18. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    bagi peserta kpl wil. barat tolong add fb ane...

    bagi peserta kpl wil. barat tolong add fb ane dong, please --> https://www.facebook.com/yakuza.kplnew?ref=tn_tnmn
  19. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    gan ane udah nge add laksamana muda, tolong di...

    gan ane udah nge add laksamana muda, tolong di konfirm

    ini fb baru ane --> https://www.facebook.com/yakuza.kplnew?ref=tn_tnmn
  20. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    gan klo bikin akun baru lagi, add fb nya yg mana...

    gan klo bikin akun baru lagi, add fb nya yg mana aja?
  21. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    yah.., akun ane ke blokir lagi.. :( mana kodenya...

    yah.., akun ane ke blokir lagi.. :(
    mana kodenya gak masuk2 lagi.. :(
  22. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    pertandingan pertama 3 pemain langsung cedera.....

    pertandingan pertama 3 pemain langsung cedera.. :(

    http://i.imgur.com/SLoOdcq.jpg
  23. Replies
    928
    Views
    362,791

    Sticky:
    lho kok curang sih?? emang salahnya dimana??...

    lho kok curang sih??
    emang salahnya dimana?? :confused:
  24. Replies
    928
    Views
    362,791

    Sticky:
    ih kok tau sih? wkwkwk :D

    ih kok tau sih?
    wkwkwk :D
  25. Replies
    1,874
    Views
    130,093

    oo ternyata lihatnya di jadwal teman

    oo ternyata lihatnya di jadwal teman
Results 1 to 25 of 160
Page 1 of 7 1 2 3 4