Search:

Type: Posts; User: Fajrii Fourteen

Page 1 of 2 1 2

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. mantab gan infonya.. :)

    mantab gan infonya.. :)
  2. kayaknya ane paling ganteng deh.. :o ...

    kayaknya ane paling ganteng deh.. :o

    http://i.imgur.com/wUia9Dq.jpg
  3. ane mau dong mod..

    ane mau dong mod..
  4. sorry gan tu jersey gak bisa dikirim soalnya ane...

    sorry gan tu jersey gak bisa dikirim soalnya ane juga dapet dari kloningan ane..
  5. Replies
    535
    Views
    69,260

    oo gitu yah.. thanks :)

    oo gitu yah.. thanks :)
  6. update jersey & formasi

    update jersey & formasi
  7. Replies
    535
    Views
    69,260

    gan formasi ente ordernya gimana?? ente pake...

    gan formasi ente ordernya gimana??
    ente pake order punya bang fadhul ato kreasi sendiri?
  8. UPDATE Liga http://i.imgur.com/LCi7yoF.jpg...

    UPDATE

    Liga

    http://i.imgur.com/LCi7yoF.jpg

    Liga Champions

    http://i.imgur.com/Q15TjWv.jpg
  9. weww.. semoga aja timnya jadi sukses.. :)

    weww..
    semoga aja timnya jadi sukses.. :)
  10. Replies
    36
    Views
    5,470

    semoga aja kalo sdh direspon, hadiah nya token.....

    semoga aja kalo sdh direspon, hadiah nya token.. :D :p
  11. wuiihh banyak banget tuh utangnya.. tapi...

    wuiihh banyak banget tuh utangnya..
    tapi mungkin untuk ukuran level 16 gak banyak yah..?
  12. Replies
    894
    Views
    95,272

    Liat liat dulu ahh.. :D

    Liat liat dulu ahh.. :D
  13. utk ordernya gimana gan?

    utk ordernya gimana gan?
  14. Kalo boleh tau ente musim ini pake formasi apa...

    Kalo boleh tau ente musim ini pake formasi apa broo..?
  15. :cool:

    :cool:
  16. Replies
    270
    Views
    26,752

    wuiihh mantab.. :eek: gimana caranya tuh dapet...

    wuiihh mantab.. :eek:
    gimana caranya tuh dapet 11 pemain tapi gak terlalu banyak ngeluarin token.. :confused:
  17. salam juga dari Man. United.. :)

    salam juga dari Man. United.. :)
  18. bener nih kata bang memer..

    bener nih kata bang memer..
  19. hahahahaha.. :D spontanitas tanpa batas.. :eek:

    hahahahaha.. :D spontanitas tanpa batas.. :eek:
  20. thanks gan.. :)

    thanks gan.. :)
  21. hahahaha.. mantab.. :D

    hahahaha.. mantab.. :D
  22. New Emblem hasil tabungan dummy ...

    New Emblem hasil tabungan dummy

    http://i.imgur.com/rDHnW1p.jpg
  23. bener juga yah..?? wkwkwk.. ;)

    bener juga yah..?? wkwkwk.. ;)
  24. Oke gan.. :)

    Oke gan.. :)
  25. tenang aja gan ane pasti bisa treble.. ;) :p

    tenang aja gan ane pasti bisa treble.. ;) :p
Results 1 to 25 of 44
Page 1 of 2 1 2