Search:

Type: Posts; User: Gibus Augsburg

Page 1 of 4 1 2 3 4

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    ini om 207312073220733

    ini om

    207312073220733
  2. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Trus gimana ini om? saya biarin aja atau saya...

    Trus gimana ini om?

    saya biarin aja atau saya klaim aja nih?

    kan lumayan dapat tokennya
  3. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    om, maaf saya baru muncul kmarin banyak...

    om, maaf saya baru muncul

    kmarin banyak kerjaan di rumah

    ini tim saya om, tapi kok ada rujukannya ya? belum saya klaim, takutnya nanti pelanggaran
    20722

    1pemain masuk
  4. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    pemain de lelang mahal-mahal semua, -__-" ...

    pemain de lelang mahal-mahal semua, -__-"

    batal deh beli
  5. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Langsung meluncur om ^_^

    Langsung meluncur om ^_^
  6. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Belum ya om ?

    Belum ya om ?
  7. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Ampun saya ^_^

    Ampun saya ^_^
  8. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    ooh gitu ya om, saya tunggu deh, semoga bisa...

    ooh gitu ya om,

    saya tunggu deh, semoga bisa cepat masuk
  9. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    gimana nih om, dari tadi kode konfirmasinya belum...

    gimana nih om, dari tadi kode konfirmasinya belum masuk di nomor hp saya

    ini om orang lagi susah masih diajak bercanda -_-
  10. Replies
    270
    Views
    24,336

    saya cuma bisa finish di posisi 4 -_- Selamat...

    saya cuma bisa finish di posisi 4 -_-

    Selamat buat para senior yang telah meraih gelar juara
  11. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Akun saya juga ke blokir om, kok bisa ya? ...

    Akun saya juga ke blokir om, kok bisa ya?

    padahal sudah ada temannya akun panpel

    saya usahakan ini malam semoga bisa terbuka kembali
  12. Replies
    57
    Views
    7,547

    Malas saya nonton liga indonesia, bikin emosi...

    Malas saya nonton liga indonesia, bikin emosi saja

    mending nonton gosip selebriti
    wakakakaka^_^
  13. Replies
    54
    Views
    15,695

    Mending saya banting adik saya, kalau keybor sama...

    Mending saya banting adik saya, kalau keybor sama mousenya yang rusak tidak bisa main topeleven lagi dong
    hehehe bercanda ^_^
  14. oow, klo begitu musim depan saya bisa terapkan...

    oow, klo begitu musim depan saya bisa terapkan nih
    telat saya gabung disini, coba dari level pertama, pasti tim saya juga bisa seperti tim juara yang ada disini

    makasih banyak om fadhul, tipsnya...
  15. Saya baru lihat timnya om, Gila, pemainnya...

    Saya baru lihat timnya om,
    Gila, pemainnya bintang 5,6,sampai ada yg bintang 7, semuanya punya kemampuan khusus
    dan katanya diatas dia dapatkan 4 pemain itu hanya dengan 5 token saja?
    Pasti pakai...
  16. Replies
    535
    Views
    61,669

    Gila kali ini om jimi timnya sudah hebat...

    Gila kali ini om jimi

    timnya sudah hebat begitu masih pengen di jual itu pemainnya?

    itu pmainnya campur ya om, beli pemain berbakat sama lelang ya?

    lihat itu bintang 7 seperti lihat setan...
  17. Replies
    928
    Views
    385,596

    Sticky:
    Saya kalah om 1-0, padahal saya sudah...

    Saya kalah om 1-0,
    padahal saya sudah menggempur pertahanan lawan, tapi tidak bisa tembus
    kipernya hebat banget sampe bikin 5 kali penyelamatan, posesi menang saya, tembakan juga menang saya...
  18. Replies
    965
    Views
    72,266

    Gilaa, begini rupanya keganasan KPL ya, ...

    Gilaa,
    begini rupanya keganasan KPL ya,

    bahkan yang posisi pertama yang sudah dekat pegang piala masih pengen dihajar juga,
  19. Mohon ijin sedot ilmunya suhu Wuih, Om jimi...

    Mohon ijin sedot ilmunya suhu

    Wuih, Om jimi master banget

    jadi pengen berguru nih, boleh tidak om jimi?
  20. Replies
    534
    Views
    233,430

    Maap om, saya bercanda hehe, ^_^

    Maap om, saya bercanda

    hehe, ^_^
  21. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Wah, pesertanya sudah komplit, Om memer, ada...

    Wah, pesertanya sudah komplit,

    Om memer, ada hadiahnya tidak ini?
    terus pilih negaranya nanti bebas kan?
  22. Replies
    894
    Views
    88,179

    Mana nih om yg mau kasih saya emblem, belum...

    Mana nih om yg mau kasih saya emblem, belum datang ya?
  23. Replies
    270
    Views
    24,336

    Om roni sama om fadhul hebat ^_^ Selamat atas...

    Om roni sama om fadhul hebat ^_^

    Selamat atas pencapaiannya

    Traktir saya juga dong om, hehe
  24. Replies
    928
    Views
    385,596

    Sticky:
    Oke makasih om, nanti saya coba

    Oke makasih om, nanti saya coba
  25. Replies
    1,022
    Views
    64,794

    Makasih banyak om memer, saya sudah masuk jd...

    Makasih banyak om memer,

    saya sudah masuk jd peserta
Results 1 to 25 of 84
Page 1 of 4 1 2 3 4