Search:

Type: Posts; User: kristina786

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    139
    Views
    17,479

    Dah bosen yah? Emang harus coba game lain dulu...

    Dah bosen yah? Emang harus coba game lain dulu biar nanti pas kembali lagi menjadi lebih semangat. Seperti semangat anak kecil dalam bermain. Hehehhehehe.... :D
  2. Replies
    10
    Views
    2,932

    Didoakan semoga punya mobil sehingga anak gak...

    Didoakan semoga punya mobil sehingga anak gak kehujanan dan semakin sukses bro. :)
    Kalo ane sih harapan di tahun 2014 ini semoga jadi yang lebih baik dari tahun kemarin.
    Lebih baik dalam diri,...
  3. Replies
    72
    Views
    6,291

    bwahahaha, mantap banget bisa menang dengan...

    bwahahaha, mantap banget bisa menang dengan formasi dan skill tim kayak gitu ;)
  4. Replies
    10
    Views
    2,932

    Gimana kabar dengan kelahiran anak nya gan?...

    Gimana kabar dengan kelahiran anak nya gan? selamat ya :)
Results 1 to 4 of 4