Search:

Type: Posts; User: Nagita Zahraanisa

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    534
    Views
    233,145

    yuk mari gan silahkan :D

    yuk mari gan silahkan :D
  2. Replies
    18
    Views
    2,143

    gak ah ane cukup unipin aja gamau pindah ke yang...

    gak ah ane cukup unipin aja gamau pindah ke yang lain hihi :P
  3. really really lol :D

    really really lol :D
  4. Replies
    18
    Views
    2,143

    wkwk parah -_-

    wkwk parah -_-
  5. wow use cheaper unipin :D

    wow use cheaper unipin :D
  6. Replies
    58
    Views
    7,698

    wkwk tau aje gan eh keceplosan hahaha

    wkwk tau aje gan eh keceplosan hahaha
  7. Replies
    534
    Views
    233,145

    oh begono thx infonya :)

    oh begono thx infonya :)
  8. Replies
    2
    Views
    1,966

    oh gitu ya thx infonya min :)

    oh gitu ya thx infonya min :)
  9. permisi :D

    permisi :D
  10. Replies
    18
    Views
    2,179

    hahaha sudah lah jangan diledekin :P

    hahaha sudah lah jangan diledekin :P
  11. gak dapet apa2 gan :(

    gak dapet apa2 gan :(
  12. jadi kepengen heheheh

    jadi kepengen heheheh
  13. Replies
    57
    Views
    6,285

    bener banget tuh ane juga pake unipin :D

    bener banget tuh ane juga pake unipin :D
  14. Replies
    58
    Views
    7,698

    eh sekarang katanya udah ada unipin mobile loh...

    eh sekarang katanya udah ada unipin mobile loh jadi gaperlu pake PC :)
  15. Replies
    18
    Views
    2,143

    helo yang suka pake voucher unipin sekarang udah...

    helo yang suka pake voucher unipin sekarang udah ada unipin mobile loh jadi gaperlu deh top up pake PC :)

    #sekedarinfo :D
  16. Perkenalkan saya anak baru disini :D Nama :...

    Perkenalkan saya anak baru disini :D

    Nama : Fini Setiani
    fb : Fini setiani

    salam kenal semuanya hihi
  17. aku mau

    aku mau
  18. Replies
    18
    Views
    2,143

    ane juga pake Unipin dong :)

    ane juga pake Unipin dong :)
Results 1 to 18 of 18