Search:

Type: Posts; User: spesial

Page 1 of 9 1 2 3 4

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. Kapan liganya berjalan?

    Kapan liganya berjalan?
  2. Telat Mas Brooo :D

    Telat Mas Brooo :D
  3. Replies
    37
    Views
    2,756

    Mobil bergoyang? Situ tukang angkot apa mikrolet?...

    Mobil bergoyang? Situ tukang angkot apa mikrolet? :P
  4. Gmn mau nego , org masih level 3 :P

    Gmn mau nego , org masih level 3 :P
  5. Replies
    64
    Views
    4,749

    jangan ngomong ganteng , ane tersinggung !

    jangan ngomong ganteng , ane tersinggung !
  6. Replies
    33
    Views
    4,335

    Yang jaganya kan cowo , pas kalo sama situ :P

    Yang jaganya kan cowo , pas kalo sama situ :P
  7. Replies
    56
    Views
    7,206

    Mimpiin situ kali :P

    Mimpiin situ kali :P
  8. Replies
    14
    Views
    1,714

    Cius ? :P

    Cius ? :P
  9. Replies
    23
    Views
    2,015

    Udag beri aja mer beri :P

    Udag beri aja mer beri :P
  10. Replies
    23
    Views
    2,015

    Baru gua mau minta lu :P

    Baru gua mau minta lu :P
  11. Replies
    62
    Views
    10,560

    Ga juga , faktor face juga ada :p

    Ga juga , faktor face juga ada :p
  12. Replies
    62
    Views
    10,560

    Nice Broo (y)

    Nice Broo (y)
  13. Replies
    23
    Views
    2,015

    dari pada ngarepin ya ga pasti , mending beli aja...

    dari pada ngarepin ya ga pasti , mending beli aja biar pasti :P
    ( Beli token mksdnya )
  14. Replies
    37
    Views
    2,756

    Ga usah buka kartu juga kali mer :P

    Ga usah buka kartu juga kali mer :P
  15. Replies
    16
    Views
    1,979

    Engga kok , cuma dapet 310 doang :D

    Engga kok , cuma dapet 310 doang :D
  16. Replies
    7
    Views
    892

    Tergantung FACE Mer :P

    Tergantung FACE Mer :P
  17. Replies
    33
    Views
    4,335

    Ane kismin token Hihihi , Minta lngsung sama...

    Ane kismin token Hihihi , Minta lngsung sama kasir indomaretnya :P
  18. Replies
    56
    Views
    7,206

    Main top eleven sampe ke mimpi2 sih gan? Heheh

    Main top eleven sampe ke mimpi2 sih gan? Heheh
  19. Replies
    14
    Views
    1,714

    Iya bener , Kalo buat akun TE di akhir musim ,...

    Iya bener , Kalo buat akun TE di akhir musim , penggemar cuma dapet 200 , beda dengan akun yg dibuat di awal musim ya bisa bertambah lbh bnyk :)
  20. Replies
    72
    Views
    5,099

    Mantep deh , Lucky bgt :D

    Mantep deh , Lucky bgt :D
  21. Ane paling war token sampe 26 ronde aja :D

    Ane paling war token sampe 26 ronde aja :D
  22. Replies
    64
    Views
    4,749

    Asal jangan meludahi org beneran aja :P

    Asal jangan meludahi org beneran aja :P
  23. yang buat juara 1 ga ada :P ?

    yang buat juara 1 ga ada :P ?
  24. Replies
    37
    Views
    2,756

    Idih ?

    Idih ?
  25. Replies
    73
    Views
    11,037

    Komeng bukanya bekas luka yg udah jadi komeng? :P

    Komeng bukanya bekas luka yg udah jadi komeng? :P
Results 1 to 25 of 209
Page 1 of 9 1 2 3 4