Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 28 of 28

Thread: [HELP] Masalah Beli Token :'(

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Rookie
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    jl.kalideres
    Posts
    85
    mending gw pake unipin aja lah
    ga ngerti cara laen selain pake top up unipin hehehehee...........

  2. #2
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    poit reward?? apaan?? kok w ga ada??
    terus point reward buat apaan?
    LOVE LOVE LOVE


  3. #3
    Rookie
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    jl.kalideres
    Posts
    85
    Quote Originally Posted by tokek View Post
    poit reward?? apaan?? kok w ga ada??
    terus point reward buat apaan?
    setau ane sii reward point itu buat nukerin uc di unipin yah istilahnya kaya bisa di reedem gtu lah gan
    gw pernah nyoba si nih gw kasih tau link nya UniPin : Reward Points

  4. #4
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    owh,, yayayaya,,,
    laahh itu yg nuker 10rebu nuker point nya 500 point??
    setiap beli kan 10rb dpt 10 point
    500:10=50
    50x10.000=500.000
    jadi beli 500.000 cuma dapet 10.000??
    LOVE LOVE LOVE


  5. #5
    Rookie
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    jl.kalideres
    Posts
    85
    Quote Originally Posted by tokek View Post
    owh,, yayayaya,,,
    laahh itu yg nuker 10rebu nuker point nya 500 point??
    setiap beli kan 10rb dpt 10 point
    500:10=50
    50x10.000=500.000
    jadi beli 500.000 cuma dapet 10.000??
    yayayayaa hehehhe lu liat link yg aja dah untk info lebih lanjutnya

  6. #6
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    iya udah liat buat point reward

    tp ebuseeeh,, mahal amat kalo mau tuker ke ipad,, hadeeh
    LOVE LOVE LOVE


  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Jun 2015
    Posts
    2
    Sy kecewa sm jasa token via pls, soal nya gak masuk token nya..tapi pls ke sedot..
    Payah fortumo

  8. #8
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    di unipin?? gimana caranya?

Page 3 of 3 FirstFirst 123