Results 1 to 3 of 3

Thread: [Laporan] Tentang Klasemen Error

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    2

    [Laporan] Tentang Klasemen Error

    [Laporan] Tentang Klasemen Error-1.jpg

    penjelasan :

    Sebelum MP22 :
    posisi 1, 2 dan 3 tidak berubah., masing2 mempunyai poin 47 hanya perbedaan pemasukan gol

    sesudah Mp23, pertandingan antara posisi 1 dan 2 (tim ane), dan ane menang 5-1 lawan posisi 1 td sore
    tpi setelah sya liat klasemennya, kok poin sama antara posisi 1 dan 2. bukanx seharunya yg posisi 1 turun menjadi posisi 2 dgn 47poin dan posisi ke 2 naik jadi #1 dgn 50 poin.

    [Laporan] Tentang Klasemen Error-2.jpg
    mohon pencerahannya, jdi bingung ane. makasih sebelumnya

  2. #2
    Addicted apurnomo's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    539
    Diliat poinnya bener aja tu,, mungkin td ente salah liat kalo posisi ente sebelum tanding di posisi 3 & sama dg posisi 2 yg 47 poin

    ************************************************** *****************************************
    ======ARSENAL F.C.======
    Victoria Concordia Crescit

  3. #3
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    Quote Originally Posted by apurnomo View Post
    Diliat poinnya bener aja tu,, mungkin td ente salah liat kalo posisi ente sebelum tanding di posisi 3 & sama dg posisi 2 yg 47 poin
    betul tuh