Results 1 to 8 of 8

Thread: ini kenapa ya ? aneh.com

  1. #1
    Apprentice Major Hendra's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    286

    ini kenapa ya ? aneh.com

    ini kenapa ya gan ?

    ini kenapa ya ? aneh.com-screenshot_1.jpg ini kenapa ya ? aneh.com-screenshot_2.jpg

    Attached Thumbnails Attached Thumbnails ini kenapa ya ? aneh.com-screenshot_1.jpg   ini kenapa ya ? aneh.com-screenshot_2.jpg  

  2. #2
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Major Hendra View Post
    ini kenapa ya gan ?

    Click image for larger version. 

Name:	Screenshot_1.jpg 
Views:	25 
Size:	61.6 KB 
ID:	14673 Click image for larger version. 

Name:	Screenshot_2.jpg 
Views:	23 
Size:	60.2 KB 
ID:	14674

    tampilan aja kok bro
    bisa di bid kok itu


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  3. #3
    Apprentice Major Hendra's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    286
    Quote Originally Posted by memer View Post
    tampilan aja kok bro
    bisa di bid kok itu
    iya emang bisa di bid gan,, owh,, cuman tampilannya doang toh,, ane kirain apa gitu,, hehehee

  4. #4
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Major Hendra View Post
    iya emang bisa di bid gan,, owh,, cuman tampilannya doang toh,, ane kirain apa gitu,, hehehee
    ngebid terus aja
    habis beli unipin lagi ya


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  5. #5
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    ente bid gak gan??

    kalo di bid bisa jadi penyerang bayangan tuh.... ga kliatan soalnya

  6. #6
    Apprentice Major Hendra's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    286
    Quote Originally Posted by memer View Post
    ngebid terus aja
    habis beli unipin lagi ya
    wkwkkwkwkk,, beli unipin melulu mer,, bosen mer,, wkakkakakaaa

  7. #7
    Apprentice Major Hendra's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    286
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    ente bid gak gan??

    kalo di bid bisa jadi penyerang bayangan tuh.... ga kliatan soalnya
    hahhaaaaa,,, bisa aje agan momod ku ini,, heheheee

  8. #8
    Rookie Artra Rama's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    112
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    ente bid gak gan??

    kalo di bid bisa jadi penyerang bayangan tuh.... ga kliatan soalnya
    wkakaka pasti sering cetak gol soalnya g kliatan ya haha