Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 35

Thread: Arrrgghhh.... Lagi Tawar Menawar Tiba-Tiba Begini..

  1. #1
    Rookie adhif's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    110

    Arrrgghhh.... Lagi Tawar Menawar Tiba-Tiba Begini..

    Arrrgghhh.... emoossiiiii banget udah lama nungguin pemain idola yg mau dimasukin penawaran apalagi tawar menawar sedang berlangsung, tiba-tiba begini...

    Arrrgghhh.... Lagi Tawar Menawar Tiba-Tiba Begini..-screenshot_1.jpg

  2. #2
    Apprentice boyscout's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    158
    Sabar mas bro.
    "Counter Strategy, not Counter Formation"

  3. #3
    Rookie adhif's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    110
    :edited:
    Last edited by adhif; 11-28-2013 at 12:56 PM. Reason: salkam

  4. #4
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    ente lumayan gitu ane pernah war token udah habis 5 token
    eh listrik mati..
    laptop ane sih gak mati tapi routernya mati.....

    damn PLN


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  5. #5
    Apprentice boyscout's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    158
    Ane juga pernah pas lagi bidding war udah habis sekitar 7 token. Saingan ane sementara unggul di putaran ke enam krn dia ngebid detik terakhir. Di putaran ke tujuh ane mau ngebid detik terakhir seperti biasanya. Eh pas mau ngebid, lost connection. Pas nyambung lagi seperti bisa ditebak pemain idaman ane jatuh ke tangan saingan ane. Yang bikin nyesek, ternyata saingan ane itu udah berhenti ngebid di putaran keenam tadi dan seandainya ane berhasil ngebid ngga lost connection sudah dipastikan ane bisa menang. Nasip nasip....
    "Counter Strategy, not Counter Formation"

  6. #6
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by boyscout View Post
    Ane juga pernah pas lagi bidding war udah habis sekitar 7 token. Saingan ane sementara unggul di putaran ke enam krn dia ngebid detik terakhir. Di putaran ke tujuh ane mau ngebid detik terakhir seperti biasanya. Eh pas mau ngebid, lost connection. Pas nyambung lagi seperti bisa ditebak pemain idaman ane jatuh ke tangan saingan ane. Yang bikin nyesek, ternyata saingan ane itu udah berhenti ngebid di putaran keenam tadi dan seandainya ane berhasil ngebid ngga lost connection sudah dipastikan ane bisa menang. Nasip nasip....
    nyesek bgt kalo begitu

    hahahaha


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  7. #7
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    klo mau bid pastikan koneksinya lancar bray

  8. #8
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    klo mau bid pastikan koneksinya lancar bray
    kalo lampu mati dadakan tidak bisa tahu kapan datngnya....


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  9. #9
    Rookie adhif's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    110
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    klo mau bid pastikan koneksinya lancar bray
    koneksi saia lancar banget wktu itu, gan.. lancar banget malah.. udah direfresh beberapa kali muncul kayak gitu.. -_-
    trakhir baru bisa..

  10. #10
    Dreamer Isdian98's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Posts
    353
    Hehehe anda kurang beruntung...kali gw udah satu bulan pake koneksi SSH..cuman modal kartu ma modem bisa internetan gratiss...download unlimited & main topeleven jadi lancarrr :-)
    Click The Image To see MY club
    Click to add my Facebook

Page 1 of 4 123 ... LastLast