Results 1 to 10 of 13

Thread: [HELP] Gag bisa masuk TE

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Erwin Bagus R A View Post
    [HELP] Gag bisa masuk TE-terror.jpg
    saya pake ssh server singapore kok gag bisa login TE ya,padahal biasanya bisa
    saya udah clear cache dan history juga
    ya elah pake ssh

    pake yang biasa aja bro
    mungkin ke bblok


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2
    Quote Originally Posted by memer View Post
    ya elah pake ssh

    pake yang biasa aja bro
    mungkin ke bblok
    waduhh TE labil masak game fb lain bisa konek pake ssh TE gag bisa

  3. #3
    Dreamer Zafwan Misbahuddin's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Kamar 90 di kos Kota Palopo
    Posts
    423
    Quote Originally Posted by Erwin Bagus R A View Post
    waduhh TE labil masak game fb lain bisa konek pake ssh TE gag bisa
    cek lg deh mungkin msh ada yg belum support tu ,,, bnyak faktor yg bisa buat kaya gituaan ...

    coba aja trus sampai akhir musim . hehehehe