Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 61 to 70 of 74
Like Tree2Likes

Thread: Arti Nama Tim kalian..

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Dreamer Isdian98's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Posts
    353
    Quote Originally Posted by memer View Post
    lebih sangar lagi jika managernya pake lipstik dan pake bando
    Ente tu mungkin :-P
    Click The Image To see MY club
    Click to add my Facebook

  2. #2
    Rookie Brade Mark's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    84
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    SANGAR FOOTBALL CLUB
    itu nama pertama yang terlintas ketika ingin menjajal game ini,

    biar klub ane sangar dan mengerikan gitu deh
    klub nya sangar tapi signature nya sangir

  3. #3
    Rookie
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    83
    nama club ane yang dulu MOK FC berubah menjadi IM Great ..
    arti nya IM singkatan dari nama ane "Indra Mok"
    Great cuma sekedar pelengkap arti nya Hebat..
    "IM Great" dibaca = I am Great = Saya Hebat ..

    dan nama Stadion = IM Great Stadium = Stadion saya hebat

    gmn keren gak ..sekian dari saya ..

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    36
    Shadow FC. Bayangan maksudnya biar menjadi bayangan yg membahayakan buat tim tim lawan.

  5. #5
    Dreamer Isdian98's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    Posts
    353
    Quote Originally Posted by usezager View Post
    Shadow FC. Bayangan maksudnya biar menjadi bayangan yg membahayakan buat tim tim lawan.
    Kirain suka pake eye shadow :-P:-P:-P:-P
    Last edited by Isdian98; 12-07-2013 at 07:40 PM.
    Click The Image To see MY club
    Click to add my Facebook

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    36
    Kalo pake eye shadow tar jadinya tim Gemulai dong bukanya Garang. Heeee....

  7. #7
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by usezager View Post
    Kalo pake eye shadow tar jadinya tim Gemulai dong bukanya Garang. Heeee....
    ente banget itu hahahhaa


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  8. #8
    Apprentice CigarWildebeest's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Not Found
    Posts
    212
    Quote Originally Posted by usezager View Post
    Kalo pake eye shadow tar jadinya tim Gemulai dong bukanya Garang. Heeee....
    Quote Originally Posted by memer View Post
    ente banget itu hahahhaa
    hahaha

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    36
    Hahahahaha...... Jangan2 Pribadinya sendiri tuh. jangan ngelempar ke orang lain gan. heheheehee

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567