Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Lapor gan !!!

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    1

    Thumbs up Lapor gan !!!

    Kenapa Level saya mengulang ke awal lagi padahal saya sudah susah payah mendapatkan costum away ac milan, jika level saya tidak di rubah saya sangat kecewa dengan permainan ini !!! :mad::mad: Tolong di bantu admin

  2. #2
    Rookie Gibus Augsburg's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia
    Posts
    83
    mungkin akunya jarang di buka om

    katanya klo tidak dibuka selama 70 hari akunnya kereset

  3. #3
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    kalau sudah kereset karena lebih dari 70 hari ga dibuka,,, ga ada solusinya gan

  4. #4
    Apprentice CigarWildebeest's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Not Found
    Posts
    212
    yap, mungkin agan udh lama gk buka akun TE nya (seperti yg dibilang di atas ane) jdinya akun agan di reset

  5. #5
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Ente Kurang Ganteng

    laporan diterima


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  6. #6
    Rookie
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    61
    kayak tentara aja Lapor..he he

  7. #7
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    75
    berapa hari gan ga kebuka ?

    kalau sampai 3 musim ga dibuka ya gitu gan , tapi costum awaynya masih ada ga gan ?

  8. #8
    Dreamer menangterus's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    310
    kostum awaynya boleh juga tuh, kalo masih bisa kirim ke salah satu akun ane. maklum klonengan ane klub miskin semua jadi pada suka minta-minta om...

  9. #9
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    Quote Originally Posted by Rogy Sholehuddin View Post
    Kenapa Level saya mengulang ke awal lagi padahal saya sudah susah payah mendapatkan costum away ac milan, jika level saya tidak di rubah saya sangat kecewa dengan permainan ini !!! Tolong di bantu admin
    salah ente yg tidak prhatikan akun.y..

    Dapatin kostum away milan aja pake susah payah, prgi kpasar sana masuki kios yg jual baju bola beli lagi..
    hahaha
    Last edited by Jimmy Carter; 03-06-2014 at 10:42 AM.

  10. #10
    Addicted Gery Tryenasya's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia !
    Posts
    739
    Kalo udah kereset gimana mau ngirim jersey gan, lagipula itu jersey official, jadi tidak bisa dikirim (kalo belinya nabung token ya)
    Ane juga dulu kereset krn lama gak dibuka, jadi ngulang dari awal

    Quote Originally Posted by Jimmy Carter View Post
    salah ente yg tidak prhatikan akun.y..

    Dapatin kostum away milan aja pake susah payah, prgi kpasar sana masuki kios yg jual baju bola beli lagi..
    hahaha
    Hahahahahah ngakak ane, masuk kios.. emang jersey thailand

    -KSoze FC-
    Click !




    "Football, bloody hell !"
    -SAF '99-

Page 1 of 2 12 LastLast