Results 1 to 10 of 10
Like Tree1Likes
  • 1 Post By M Noor Iqbal

Thread: [Share] PIC UNIK

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    12

    [Share] PIC UNIK

    Pendatang baru numpang bikin trade.hoho

    Akurasinya lebih dari 100%.hebat kan??
    [Share] PIC UNIK-screenshot_2015-02-24-14-36-08.jpg

    yang punya pic unik ato sekedar pengin menunjukkan kehebatan timmu,,silakan gak usah sungkan2,,share az semuanya disini ))

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    12
    tembakan ke targetnya 4x tp masuknya 5x.kok bisa??

  3. #3
    Rookie M Noor Iqbal's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Server 25
    Posts
    84
    Quote Originally Posted by chikitoz View Post
    Pendatang baru numpang bikin trade.hoho

    Akurasinya lebih dari 100%.hebat kan??
    Click image for larger version. 

Name:	Screenshot_2015-02-24-14-36-08.jpg 
Views:	28 
Size:	78.6 KB 
ID:	38954

    yang punya pic unik ato sekedar pengin menunjukkan kehebatan timmu,,silakan gak usah sungkan2,,share az semuanya disini ))
    hebat! salah satu golnya mungkin tendangan bebas atau sundulan dari korner
    marikitacaritoken likes this.

  4. #4
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    btw kok blom update ke Topeleven 2015 gan?
    keburu ga bisa di pake TE yang kuno

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    12
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    btw kok blom update ke Topeleven 2015 gan?
    keburu ga bisa di pake TE yang kuno
    haha ktauan y klo pke ver lma.ud prnh d update,,syngny trlalu berat bgi koneksiq yg d bwh standar

    eh,,sklian tmbh sran.klo bs d TE 2015 ad pngturnny,,mw pke tema yg bru ato ver lma.biar yg pny koneksi d bwh standar kyk gw msh bs maen + yg kpengin mnikmati grafis yg bgus jg bs

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    12
    Quote Originally Posted by M Noor Iqbal View Post
    hebat! salah satu golnya mungkin tendangan bebas atau sundulan dari korner
    ato msuhny yg mlkukn bnuh diri??tp d dftr pnctak golny pmainq smua sih

  7. #7
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    ada cara baru nih buat top up unipin ke top eleven ka...

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    12
    Quote Originally Posted by Ludiaman View Post
    ada cara baru nih buat top up unipin ke top eleven ka...
    OOT

  9. #9
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    apaan oot

  10. #10
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    hahaha lah siapa hebat emang