Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Gak laku-laku? normalkah?

  1. #1
    Newbie keseleg's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    2

    Gak laku-laku? normalkah?

    Gak laku-laku? normalkah?-topevelev.jpg

    adakah yang ngalamin hal serupa?

    sudah 4 musim pemain ga ada yang laku .. ampe penuh & habis duid

    mau di tendang kudu make duid

    kok rasanya susah sekali jual pemain di level segini
    Last edited by keseleg; 03-01-2015 at 03:56 AM.

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Feb 2015
    Posts
    12
    Quote Originally Posted by keseleg View Post

    adakah yang ngalamin hal serupa?

    sudah 4 musim pemain ga ada yang laku .. ampe penuh & habis duid

    mau di tendang kudu make duid

    kok rasanya susah sekali jual pemain di level segini
    wew lv ny dah gede...

    blm prnh nglamin kyk gtu,,soalny lvq msh kcil

    cb ngjualny d jam2 yg brbeda,,klo gw biasany sih ngjual skitr jam 3sore

  3. #3
    Newbie Flf Loui's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1
    itu karena lvl nya gede kali gan, coz jarang yg level segitu?

  4. #4
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    udah sampe level berapa emang...

  5. #5
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    hahaha , masih junior dong

  6. #6
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    masih newbie banget ia lu hahaha

  7. #7
    Apprentice Albin Maulana's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    165
    Quote Originally Posted by keseleg View Post
    Click image for larger version. 

Name:	topevelev.jpg 
Views:	44 
Size:	97.8 KB 
ID:	39245

    adakah yang ngalamin hal serupa?

    sudah 4 musim pemain ga ada yang laku .. ampe penuh & habis duid

    mau di tendang kudu make duid

    kok rasanya susah sekali jual pemain di level segini
    Memang kalo lvl udah segitu emang susah buat jual atau beli pemain, soalnya masih jarang orang yg lvlnya segitu, coba jual pemain jam malem soalnya para bule yg gemar main TE lagi on.
    ‚Äč
    Like us! On FACEBOOK And Follow us! On TWITTER

  8. #8
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    hahaha gpp ketinggian mah

  9. #9
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    hehehehehehehe........... oh lu newbie?????? baru tau gue.............

  10. #10
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    hahahahahahahahahahahahaha ................. tambah banyak aja newbie

Page 1 of 2 12 LastLast