Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Waktu Lelang Top Eleven 2015

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    8

    Waktu Lelang Top Eleven 2015

    Jujur ane suka sama tampilan Top Eleven 2015 tapi waktu lelangnya itu GA BANGET bayangkan aja masih ada 7 detik sebelum lelang berakhir tapi Nordeus mengumumkan lelangnya ud berakhir?? Dan juga notifikasi pemain yang d bookmark muncul trus saat log in padahal waktu lelangnya masih lama hal ini membuat ponsel jadi lag dan ane kehilangan pemain yang waktu lelangnya tinggal 90 detik lagi

  2. #2
    Apprentice Albin Maulana's Avatar
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    165
    Cek koneksi internetnya, kurang lancar itu.
    Saran ane kalo mau lelang pemain lebih baik pakai PC gan, simple dan gak ribet.
    ‚Äč
    Like us! On FACEBOOK And Follow us! On TWITTER

  3. #3
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    bagusan top eleven sebelumnya apalagi di unipin

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    47
    belum rezeki aja gan.. hehe

  5. #5
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    ia mudah"an aja amin

  6. #6
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    kalo tetep engga dapet gimana dong

  7. #7
    Newbie ndek_yar's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Mesir
    Posts
    40
    Betul Banget t
    Server 29


  8. #8
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    emang bisa ia?

  9. #9
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    sama nih gua juga suka gini, masih 5 detik eh tau-tau lelangnya berakhir gedek parah dah
    haha

  10. #10
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    emang biasanya ngelag ya gan

Page 1 of 2 12 LastLast