Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27

Thread: MUSIM BARU DATANG, bersiaplah!

  1. #1
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834

    MUSIM BARU DATANG, bersiaplah!

    Top Eleven sudah memasuki musim ke 67!

    Siap untuk musim baru? Jika iya, share disini bagaimana rencanamu: Berapa banyak pemain yang akan kamu datangkan di bursa transfer, berapa cashmu, berapa tokenmu, dan apa targetmu musim ini.




    SEMOGA BERUNTUNG SEMUANYA DAN SELAMAT DATANG DI MUSIM 67!!

  2. #2
    Rookie
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    121
    Wiiihh udah dimulai nih mod ,.

  3. #3
    Rookie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    137
    buset dah lawan gua di liga ngeri-ngeri banget, bikin sekut padahal kualitas masih sepadan wakakak
    Ga tau dah ini bisa pertahanin gelar apa ngga

  4. #4
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    udah musim baru aja...

  5. #5
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    hehehe..iyha nihh..

  6. #6
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    bagus kalie dah...

  7. #7
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    iyha sichh ka...

  8. #8
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    Quote Originally Posted by astari View Post
    menang terus deh pastii
    pastinya donk ka..

  9. #9
    Rookie
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    121
    Eh bro cara top up top 11 gimana sih ?

  10. #10
    Apprentice
    Join Date
    May 2015
    Posts
    284
    emang belum pernah top up?

Page 1 of 3 123 LastLast