Peraturan Forum Top Eleven dan SUB-Forum Top Eleven Indonesia.

Selamat datang diForum Komunitas Top Eleven!
Sub-forum ini dibentuk sebagai wadah tempat berkumpulnya para manager Top Eleven di seluruh Indonesia dimana pun berada.
Dan bertujuan sebagai tempat ajang silaturahmi para pemain Top eleven, tempat menyalurkan kreatifitas dan berbagi informasi dan strategi game Top Eleven, dan tempat untuk saling menjaga kekompakan para manager Top Eleven Indonesia.

Peraturan ini kami sediakan untuk memberikan panduan bagi anggota baru dan lama mengenai perilaku dan aktifitas yang dapat diterima dan dianjurkan serta kebijakan yang tidak diizinkan.
Peraturan ini berlaku untuk semua thread, postingan, pesan pribadi, pesan pengunjung pada profil, grup dan bentuk komunikasi lainnya di Forum Komunitas Top Eleven (secara detail disebut 'Konten Forum').

1. Ketentuan dan Layanan

Top Eleven mengatur semua pengguna layanan Top Eleven termasuk pemain/pengguna topeleven.com dan Komunitas Forum Top Eleven.
Pelanggaran terhadap penyalahgunaan ketentuan dan layanan ini dapat mengakibatkan penangguhan akun anda dan layanan Top Eleven lainnya.

2. Aturan Forum

Forum ini dibuat sebagai tempat berinteraksi antara orang-orang yang bermain Top Eleven serta yang memiliki ketertarikan pada Top Eleven.
Untuk itu kegiatan forum yang sama sekali tidak ada keterkaitannya dengan Top Eleven tidak diizinkan didalam forum ini.

Wajib menggunakan bahasa yang baik dan benar, Jangan bertindak dengan kasar, tidak sopan. melecehkan ataupun bersikap bermusuhan, jangan menyinggung orang lain, jangan membahas politik serta agama karena hal tersebut tidak berhubungan dengan Top Eleven dan cenderung menyebabkan kesalahanpahaman.
Jangan membahas atau memperdebatkan mengenai ketentuan dan aturan forum dan Jangan menghasut, mempromosikan hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan Top Eleven (judi, jual beli barang, jual beli akun/token, jual token yang tidak resmi atau sejenisnya) atau melakukan boikot terhadap Top Eleven dan yang terpenting jangan pernah berbagi informasi identitas pribadi anda.
Top Eleven memiliki kebijakan untuk tidak memberikan toleransi terhadap konten yang melanggar peraturan di bagian ini.

3. Privasi

Komunikasi pribadi antara anggota forum, moderator, staff Top Eleven dan aliansi atau mitra Top Eleven harus tetap dalam jalur pribadi.
Tidak disarankan untuk menyertakan salinan komunikasi pribadi dalam konten forum (email, pesan pribadi, obrolan). Tetapi apabila anda yakin bahwasanya tidak ada informasi pribadi anda didalamnya, anda bisa melampirkannya.
Para anggota juga diharapkan bisa saling mengingatkan anggota lain yg dirasa melanggar peraturan dan menjaga suasana agar tetap kondusif.
Bila menemukan hal-hal yg bisa merugikan, mohon untuk mengabarkannya pada moderator disertai bukti (Screenshot).

4. Virus, Cheat dan Hack

Konten forum tidak boleh:
Berisi virus, malmware, spyware, worm atau kode berbahasa lainnya.
Promosi dalam bentuk metode cara bermain curang atau hal hal yang melanggar aturan aturan dalam ketentuan dan layanan Top Eleven.


5. Thread, Post dan Hak Cipta

Konten Forum tidak boleh:
mengandung (i) pornografi, (ii) komentar atau gambar yang berbau sex (iii) komentar atau gambar yang mengancam atau memfitnah (iv) ucapan atau gambar yang penuh kebencian terhadap ras, agama atau etnis tertentu (v) promosi kegiatan ilegal (vi) tautan atau link ke situs yang berisi konten yang disebutkan sebelumnya.

6. Aktifitas komersial : Spam, Jual-Beli dan Penipuan

Konten forum juga tidak memperbolehkan adanya aktifitas komersial seperti spam, jual-beli, dan penipuan yang berisi konten, tautan atau iklan untuk produk atau layanan non Top Eleven termasuk konten yang menjelaskan atau mempromosikan penjualan tidak sah atau pengalihan item virtual Top Eleven.

7. Akun/Identitas

Setiap anggota komunitas terbatas pada satu akun forum.

8. Signature

Kami mendukung anggota forum untuk mengekspresikan diri secara positif.
Anggota forum bisa memasukkan signature di pos mereka dengan catatan: tidak boleh melebihi dari 3 baris teks, gambar tidak boleh lebih besar dari 500 piksel dengan tinggi 100 piksel dan tidak boleh berisi animasi dan melebihi ukuran file 100 kb.
Signature dan gambar yang tidak sesuai dengan aturan ini dapat dihapus.

9. Pelanggaran Peraturan

Isi dan aktifitas forum tidak boleh melanggar aturan serta layanan yang telah disebutkan.
Moderator dan Staf top Eleven memiliki kebijakan sendiri untuk menentukan apakah konten forum atau aktifitas forum tersebut melanggar ketentuan dan layanan.

Tanggapan terhadap ketentuan layanan berupa peringatan, mengahapus konten forum, akun ditangguhkan atau penghentian dari layanan Top Eleven.
Kami harap anda tidak berkecil hati bila diberi sanksi oleh moderator karena hal ini bisa digunakan sebagai bahan pembelajaran bersama tentang bagaimana seharusnya kita bisa berkomunikasi dan berinteraksi secara baik.
Kesalahan dalam menerapkan aturan ketentuan dan layanan ini tidak mencegah moderator dan Staf top Eleven untuk melakukannya dikemudian hari.

Proses banding untuk anggota dengan pertanyaan atau masalah yang melanggar aturan dan ketentuan dapat meneruskannya kepada Manager Komunitas top eleven.

10. Perubahan Peraturan

Top Eleven mungkin merevisi aturan dan ketentuan ini setiap saat dengan membuat perubahan pada halaman ini.
Anda harus memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui adanya perubahan.

Salam,