Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15
Like Tree1Likes

Thread: cara bikin account baru

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    Rookie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    48
    ya klo memang harus buat gmn lagi gan,,

    mending bwt fb baru lagi,,,klo nunggu 70 hari keburu disusul org jauh,,
    lagian kata GMnya ga bisa,,,

    hhhhee

  2. #2
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    ah w bisa ajah siih puasa ga maen tp ya ga ampe 2bln gt jg,,,
    kelamaan itu
    LOVE LOVE LOVE


  3. #3
    Rookie Vathonii's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Makassar, Indonesia
    Posts
    82
    kalo kata temen saya sih begini caranya bro

    1.mainkan TE dan kalo ada yang bisa di share, share aja
    2. buka Facebook dan lihat yang tadi kita share dari TE
    3. liat pojok kanan atas dari kiriman tsb, disitu ada tulisan sunting atau hapus (yang gambar pulpen/pensil)
    4. lihat ini -> Screenshot by Lightshot disitu ada perintah hapus Top Eleven

    tapi saya juga belum coba sih hehe itu cuman kata teman saya, kalo gk work jangan salahkan saya ya >,<

  4. #4
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    Quote Originally Posted by Vathonii View Post
    kalo kata temen saya sih begini caranya bro

    1.mainkan TE dan kalo ada yang bisa di share, share aja
    2. buka Facebook dan lihat yang tadi kita share dari TE
    3. liat pojok kanan atas dari kiriman tsb, disitu ada tulisan sunting atau hapus (yang gambar pulpen/pensil)
    4. lihat ini -> Screenshot by Lightshot disitu ada perintah hapus Top Eleven

    tapi saya juga belum coba sih hehe itu cuman kata teman saya, kalo gk work jangan salahkan saya ya >,<
    waah ga bisa gitu doonk, kn anda share perkataan teman anda,, hahahhaha, harusnyadicoba dulu baru di share
    LOVE LOVE LOVE


  5. #5
    Rookie Vathonii's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Makassar, Indonesia
    Posts
    82
    haha tapi saya gk minat delete tim saya bro, meskipun tim saya jelek T_T

Page 2 of 2 FirstFirst 12