Page 3 of 16 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 151
Like Tree13Likes

Thread: Menyoal TOKEN..

  1. #21
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    Quote Originally Posted by Payyu Kogata View Post
    gimana nih gan.. top eleven memotong token saya 16 biji.. salahnya dimana ya?? baru kali ini saya dapat potongan 16 biji token.. tanpa membeli pemain dan tanpa membeli obat.. rugi saya main top eleven ini..
    level berapa? dan token sebelum dipotong berapa jumlahnya?

  2. #22
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Posts
    4
    Quote Originally Posted by marikitacaritoken View Post
    level berapa? dan token sebelum dipotong berapa jumlahnya?
    lvl 5..tadinya tken 26 login lagi tinggal 8.. sekarang login lagi udah balik lagi 26.. syukurlah udah balik lagi tokennya.. mungkin diliat ma adminnya,, hehe..

  3. #23
    Famous nsretkovic's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Serbia
    Posts
    1,578
    It's nice you explained this mod

  4. #24
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Munif M View Post
    maaf gan ya
    ber arti agan sdh pernah ke negerinya Nordeus,ajak ane dong gan,he he he
    coba agan cek dari teman2 di luar Indonesia
    ter utama Us dan Belanda,berapa token yg mereka dapat?
    juga melalui survey dan nonton video
    maaf ya gan
    nggak harus ke sana gan..
    ane pernah baca di sub forum bhs inggris..
    setau ane, yg paling banyak token gratis di UK..

  5. #25
    Famous Mister Q's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,005
    Quote Originally Posted by Payyu Kogata View Post
    lvl 5..tadinya tken 26 login lagi tinggal 8.. sekarang login lagi udah balik lagi 26.. syukurlah udah balik lagi tokennya.. mungkin diliat ma adminnya,, hehe..
    Mungkin karena lagi negosiasi... jadi kepotong untuk sementara...
    NOW GOT BORED WITH THIS GAME

  6. #26
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Mister Q View Post
    Mungkin karena lagi negosiasi... jadi kepotong untuk sementara...
    iya ya, baru terpikir karena itu..

  7. #27
    Rookie
    Join Date
    May 2013
    Posts
    92
    Trims Gan
    Cuma tetap berharap negara kita bisa seperti negara lain nya
    yang bisa dapat Token banyak
    sekali lagi trims ya Gan

  8. #28
    Banned
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by Munif M View Post
    Trims Gan
    Cuma tetap berharap negara kita bisa seperti negara lain nya
    yang bisa dapat Token banyak
    sekali lagi trims ya Gan
    dengan token yang sekarang aja sebenarnya udah cukup untuk dapat tim yang bagus dan trofi asal strategi bagus..
    dan beberapa bule mengeluhkan banyaknya token orang Indonesia, seperti trit ini:

    why there so many Vietnamese Indonesians infinite tokens

    sebelumnya ada trit yang kayak gitu juga..
    mungkin karena manajer dari Indonesia sangat banyak..

  9. #29
    Newbie
    Join Date
    May 2013
    Posts
    38
    Quote Originally Posted by jey2208 View Post
    dengan token yang sekarang aja sebenarnya udah cukup untuk dapat tim yang bagus dan trofi asal strategi bagus..
    dan beberapa bule mengeluhkan banyaknya token orang Indonesia, seperti trit ini:

    why there so many Vietnamese Indonesians infinite tokens

    sebelumnya ada trit yang kayak gitu juga..
    mungkin karena manajer dari Indonesia sangat banyak..
    apa tu orang yg lawan gua waktu bid pemaen kali ya
    posisi ST, one - on - one shooter, umur 21 bintang 5
    berhubung ane ga punya striker yg punya kemampuan itu, jadi ane ngotot ampe 34 ronde
    Last edited by Mario Novando; 06-09-2013 at 03:43 PM.

  10. #30
    Rookie
    Join Date
    May 2013
    Posts
    92
    Trims gan

Page 3 of 16 FirstFirst 1234513 ... LastLast