Originally Posted by Isdian20Pradana Hehehe iya klub ane sempat gak terurus bbrapa musim karena ada urusan didunia nyata.....wkwkwwk hahahaha banyak bgt gak naiknya wkwkwkwkwk
~ click image to see my ordinary club ~ Use Your Money In Real Life The Power Of 5-3-2
Originally Posted by memer hahahaha banyak bgt gak naiknya wkwkwkwkwk hehehe mungkin hampir 1 tahun breaknya,,ga main top eleven
Stella CF Glory for Brigata Sud Est Stella >>ADD MY FACEBOOK<<
Originally Posted by Isdian20Pradana hehehe mungkin hampir 1 tahun breaknya,,ga main top eleven 8 bulan bro wowow
Originally Posted by memer 8 bulan bro wowow Wkwkwk sbnernya awal musim juga gak keurus klub ane Awal level 9 mungkin baru ane buka tiap hari .... Coz dulu gak serame sekarang yang main
Originally Posted by Isdian20Pradana Wkwkwk sbnernya awal musim juga gak keurus klub ane Awal level 9 mungkin baru ane buka tiap hari .... Coz dulu gak serame sekarang yang main hahahaha iya skrg banyak yang main pasti temen temen ente banyak yang main kan
Originally Posted by memer hahahaha iya skrg banyak yang main pasti temen temen ente banyak yang main kan Hehehe iya dong...awal musim saatnya pamer ma temen
Originally Posted by Isdian20Pradana Hehehe iya dong...awal musim saatnya pamer ma temen gaya udah level atas soalnya lebih lama main game ini curang
Forum Rules