Dipindahin ke thread curhat kalo di versi inggris ini mah....NGE akhir2 ini lagi menggila... jadi yah anggap biasa aja... soal jadwal mah.. ga separah punya ane, masih ada istirahat 2 jam tiap jeda pertandingan punya situ.. nah ane 15 menit doang... jadi sabar ya oom?
![]()


1Likes
LinkBack URL
About LinkBacks

NGE akhir2 ini lagi menggila... jadi yah anggap biasa aja... soal jadwal mah.. ga separah punya ane, masih ada istirahat 2 jam tiap jeda pertandingan punya situ.. nah ane 15 menit doang... jadi sabar ya oom?
Reply With Quote