Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15

Thread: ntar malam lawan 4 2 1 3 ??

  1. #11
    Apprentice boyscout's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    158
    Quote Originally Posted by nukori setiapa View Post
    kalau main jam 01.00nya sih lawan ini Attachment 15624 formasi ane buat sama aja ama persiapan untuk cup, 4 1 2 1 2
    kualitas jauh dibawah ane, biar ga repot2 ganti formasi, takutnya ketiduran, bekerja nggak ya formasi itu????

    baru ntar habis itu lawan di cup nya yang lebih penting.
    Harusnya bisa masbro. Kalo ane prinsipnya simple, kalo lawan pake AMC ane harus pasang DMC, kalo lawan pake DMC, ane ngga bakal pake AMC. Kalo lawan ngga pake AMC atau DMC, ane pake DMC untuk lawan yg lebih kuat dan AMC kalo lawan lebih lemah.
    "Counter Strategy, not Counter Formation"

  2. #12
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by boyscout View Post
    Harusnya bisa masbro. Kalo ane prinsipnya simple, kalo lawan pake AMC ane harus pasang DMC, kalo lawan pake DMC, ane ngga bakal pake AMC. Kalo lawan ngga pake AMC atau DMC, ane pake DMC untuk lawan yg lebih kuat dan AMC kalo lawan lebih lemah.
    benar sekali

    tapi selama ini ane tidak pernah pake AMC
    g tahu g suka aja


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  3. #13
    Rookie nukori setiapa's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Kota Bengkulu, Indonesia
    Posts
    108
    ini hasilnya bro.......
    ntar malam lawan 4 2 1 3 ??-leg-2.jpg

    kalau di liga menang 5 - 0

    thanks ya bro masukannya..... tinggal ngejar champion ama liga nih.... tetap semangaaaatttttttttttt

  4. #14
    Apprentice boyscout's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    158
    Quote Originally Posted by nukori setiapa View Post
    ini hasilnya bro.......
    Click image for larger version. 

Name:	leg 2.jpg 
Views:	29 
Size:	51.1 KB 
ID:	15636

    kalau di liga menang 5 - 0

    thanks ya bro masukannya..... tinggal ngejar champion ama liga nih.... tetap semangaaaatttttttttttt
    Selamat masbro. Mungkin kalahnya faktor stamina juga gan sama beda hoki. wk wk wk

    Quote Originally Posted by memer View Post
    benar sekali

    tapi selama ini ane tidak pernah pake AMC
    g tahu g suka aja
    Sama seperti perasaan ane sama DML/R atau AML/R. Ngga pernah pake karena ngga suka aja. wk wk wk.....
    "Counter Strategy, not Counter Formation"

  5. #15
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by nukori setiapa View Post
    ini hasilnya bro.......
    Click image for larger version. 

Name:	leg 2.jpg 
Views:	29 
Size:	51.1 KB 
ID:	15636

    kalau di liga menang 5 - 0

    thanks ya bro masukannya..... tinggal ngejar champion ama liga nih.... tetap semangaaaatttttttttttt

    sabar bro
    harus semangat
    masih banyak pertandingan

    Quote Originally Posted by boyscout View Post
    Selamat masbro. Mungkin kalahnya faktor stamina juga gan sama beda hoki. wk wk wk



    Sama seperti perasaan ane sama DML/R atau AML/R. Ngga pernah pake karena ngga suka aja. wk wk wk.....
    ane juga hahahahaha wkwkwkwkwk


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


Page 2 of 2 FirstFirst 12