Page 1 of 30 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 294
Like Tree12Likes

Thread: The Power Of 5-3-2 memer Style

  1. #1
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340

    The Power Of 5-3-2 memer Style

    this formation is awesome formation

    this formation strong in the midle,You must have excellent MCs whose statistics are 7 or above, otherwise you will lose

    here the order is
    v
    v
    v
    option 1 :
    if your opponent has strong flanks, use this order:



    Option 2:
    if your opponet has strong midfield, use this order:






    Feel free to try it out


    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    Last edited by memer; 06-06-2014 at 05:32 AM.


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  2. #2
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    and the result

    Quote Originally Posted by Andi Bin Abdul Hamid View Post
    mantap nieh menang besar...

    kloningan ane malah tambah sadis aja nieh.


    Quote Originally Posted by Andi Bin Abdul Hamid View Post
    ia bro tp seru lw lawan qt jg nonton tuh

    Awal musim yg bagus,satu kali bertanding langsung josss....














    Quote Originally Posted by mariopetenk View Post
    Squad gw waktu make 5-3-2 dulu



    Juara Liga tanpa kekalahan, mencetak lebih dari 100 gol, dan hanya kebobolan 6 kali
    benar-benar formasi Super .. hahaha
    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    siapa bilang 532 tidak bisa mengalahkan kualitas lebih tinggi dan ada beberapa scout?
    ini buktinya kualitas 19 vs kualitas 23 lebih dan ada beberapa scout:


    maaf om memer, sang murid mengalahkan sang guru. dan memberikan kekalahan pertamanya buat dolly, dolly jadi tidak perawan lagi

    "guru kencing berdiri, murid kencing berlari..."




    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    pembantaian yang menyedihkan



    Quote Originally Posted by menangterus View Post
    setelah beberapa percobaan akhirnya ane menemukan cara menghancurkan 442flat dengan amat sangat menyakitkan.
    salah satu hasilnya adalah hasil dari pasukan sarimin berikut ini :
    Quote Originally Posted by Andika Nuryahya View Post
    makasih mer formasinya


    Quote Originally Posted by izlatan18 View Post
    hehehe ngebantai kedua kalinya tuh orang n tinggal 2 sisa pertandingan gak terkejar gelas nih piring pun gak ap2.... walopun stat pemain ane lebih unggul, ini apa yg kurang pemainny on shotny gede tp golnya sedikit???
    Attachment 22841
    Last edited by memer; 05-05-2014 at 12:23 AM.
    Iwan Wawan and Gery Tryenasya like this.


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  3. #3
    Addicted Gery Tryenasya's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia !
    Posts
    739
    Mantapp, harus punya MC kuat ya
    kalo kalahnya sama yg kayak gimana nih um ? jgn bilang gak pernah kalah

    -KSoze FC-
    Click !




    "Football, bloody hell !"
    -SAF '99-

  4. #4
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Gery Tryenasya View Post
    Mantapp, harus punya MC kuat ya
    kalo kalahnya sama yg kayak gimana nih um ? jgn bilang gak pernah kalah
    nunggu si mario komentar ah..

    selalu aja dia yang kalahin formasi ane


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  5. #5
    Newbie Momo OcId's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    jeddah KSA
    Posts
    24
    udah lama gak makek formasi ini, sekali coba joss bikin pemuncak klasmen turun tahta di laga laga krusial



    Last edited by Momo OcId; 05-01-2014 at 10:08 PM.

  6. #6
    Newbie Momo OcId's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    jeddah KSA
    Posts
    24

    The Power Of 5-3-2 memer Style-untitled.jpg

    babak pertama makai formasi ini 0-0, menit 40 ganti 5-3-2 langsung joss
    Last edited by Momo OcId; 05-01-2014 at 10:08 PM.

  7. #7
    Dreamer badass's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    PURWOKERTO
    Posts
    346
    beda jauh sama order ane hahahaa
    memang kita tak pernah bersatu mer wkwkwk



    hasil



    Q lawan jauh dibawah ane

  8. #8
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by Momo OcId View Post

    Click image for larger version. 

Name:	Untitled.jpg 
Views:	1330 
Size:	45.5 KB 
ID:	21098

    babak pertama makai formasi ini 0-0, menit 40 ganti 5-3-2 langsung joss
    wah jos jos hahahahaha
    sering sering posting masbro

    Quote Originally Posted by badass View Post
    beda jauh sama order ane hahahaa
    memang kita tak pernah bersatu mer wkwkwk



    hasil



    Q lawan jauh dibawah ane
    jelas aja berhasil, lawan jauh dibawh ente


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  9. #9
    Dreamer badass's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    PURWOKERTO
    Posts
    346
    Quote Originally Posted by memer View Post
    jelas aja berhasil, lawan jauh dibawh ente
    kenapa dibocorin mer ?
    udah punya jurus baru yah ? wkwk

  10. #10
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by badass View Post
    kenapa dibocorin mer ?
    udah punya jurus baru yah ? wkwk
    wkwkwkwkwkwk jurus baru sih masih dalam percobaan

    belum siap untuk di uji publik wkwkwkwkwkwkw


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


Page 1 of 30 12311 ... LastLast