Results 1 to 5 of 5
Like Tree1Likes
  • 1 Post By Michael Unonk

Thread: bantu ngalahin 3-1-4-2

  1. #1
    Dreamer
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    305

    bantu ngalahin 3-1-4-2

    ini pertandingan cup, kmaren maen d kandangnya dya dengan bekal formasi kupu2 tapi malah d hajar 5-1, mohon bantuannya buat ngalahin ini tim gan
    bantu ngalahin 3-1-4-2-iron-tonin.jpg
    Firmansyah_cool likes this.

  2. #2
    Rookie hikmahtiar's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    klaten,indonesia
    Posts
    121
    coba pake formasi 3w-1-4-1-1
    bantu ngalahin 3-1-4-2-lawan-formasi-3-1-4-2.jpg

    ordernya normal/Attacking,trought the midle,offside trap, no counter Attack

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Mar 2016
    Posts
    5
    perkuat aja pertahanan beck sayap, kalau perlu kasih 5 beck

  4. #4
    Newbie ZWANY 04's Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Indonesia
    Posts
    8
    pakai 4-5-1 V style. AML dan AMR panah merah. 2DC panah biru.

  5. #5
    Banned
    Join Date
    Jun 2017
    Posts
    4
    Masih pake acara gosok-gosok voucher saat mau isi pulsa?
    Duh plis Serbaholic, udah gak jaman! Haha.
    Kalau ada yang mudah, cepat, serta aman. Kenapa enggak?
    Yuk, beli pulsa 3 (Tri) di serbaPay! Kenapa si harus beli di serbaPay? Karena beli pulsa di serbaPay itu mudah banget, cukup dengan masukan nomor 3 dan pilih nominal pulsa yang di inginkan. Eits, tapi pastikan kamu sudah top up saldo ke akun serbaPay kamu yah hehe.
    Mau tau gimana caranya? Check it out:
    1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com
    2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Telco Pra bayar.
    3 Pilih provider Hutchinson (3) lalu masukkan nomor Handphone kamu.
    4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.
    5. Pembelian sukses.