sama suhu , soalx tim saya di leg ke 2 cup di cukur abis di kandang sendiri ,padahal di kandang dia kemarin saya menang 2-1 pas di kandang saya di cukur 4-1 sial benAR . padahal target tim saya musim ini trebel jd batal ...
tai scout ane payah semua musim ini paling tinggi ratingny cuma dapat 8 payaah payah
Originally Posted by Zafwan Misbahuddin
sama suhu , soalx tim saya di leg ke 2 cup di cukur abis di kandang sendiri ,padahal di kandang dia kemarin saya menang 2-1 pas di kandang saya di cukur 4-1 sial benAR . padahal target tim saya musim ini trebel jd batal ...
ane sih musim ini gak target juara soalnya bulan ini lagi bulan liburan jadi ya gak sering2 mantengin laptop
hahaha
~ click image to see my ordinary club ~ Use Your Money In Real Life