Originally Posted by cescbiroly hahahahaha..... kita kan rival kalau bisa saya lawan inter terus ... cuma kasihan itu akun punya kawan marah2 karena pemain nya lelah lawan apa cloningan
~ click image to see my ordinary club ~ Use Your Money In Real Life The Power Of 5-3-2
Originally Posted by memer lawan apa cloningan punya kawan itu, interisti kayak lo, makanya gue lawan ajah Originally Posted by Major Hendra ditunggu Update Club nya gan,, itu udah update ndra, 2x seminggu update terus
6x 3x 4x
Forum Rules