Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 68
Like Tree17Likes

Thread: Fc.internazionale milano

  1. #11
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Fc.internazionale milano-0000118023.jpg

    Bola.net - Striker muda Sampdoria, Mauro Icardi menolak dikaitkan dengan Napoli. Hal tersebut dilakukan agar pihaknya bisa segera bergabung dengan Internazionale.

    Penyerang 20 tahun tersebut dikabarkan telah menjalani tes kesehatan bersama Nerazzurri. Saat ini bahkan ia tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak Inter terkait perekrutannya.

    "Icardi diincar Napoli dan Inter. Sejujurnya, Napoli adalah klub pertama yang menghubungi kami, namun Icardi menginginkan Inter sebagai tujuannya," ujar direktur olahraga Sampdoria, Carlo Osti.

    Sementara itu, pernyataan tersebut menunjukkan bahwa meski Inter tidak tampil di ajang Eropa musim depan, pemain asal Argentina tersebut menginginkan Nerazzurri sebagai klub tujuannya. Padahal, Napoli memiliki kesempatan tampil di Liga Champions musim depan setelah finish di posisi ke dua Serie A musim ini. (foti/gag)
    sekarang ane yg pegang posting ini semua maaf akun baru, akun yg satunya koneksi melalui FB
    Cahyadi likes this.

  2. #12
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Fc.internazionale milano-mauricioislai.jpg

    Milan - Mauricio Isla berpotensi tak lagi memakai seragam Juventus atau Udinese musim depan, setelah si pemain asal Chile itu diklaim cuma tinggal selangkah lagi berseragam Inter Milan.

    Isla berstatus kepemilikan bersama dengan Udinese dan bersama Kwadwo Asamoah, gelandang Chile itu diangkut di musim panas lalu. Isla sebelumnya adalah pemain kunci Udinese.

    Tapi sayang kariernya di Juve terhambat karena minimnya jam terbang yang didapat, tak seperti Asamoah yang langsung jadi pilihan utama Antonio Conte. Isla musim ini cuma tampil 14 kali di seluruh musim, dengan 11 kali didapat di Seri A, delapan kali starter dan tak mencetak satu gol pun.

    Maka wajar jika Isla mulai mencari opsi untuk pindah ke klub lain demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia tahun depan bersama Chile. Salah satunya klub peminatnya adalah Inter.

    Beberapa pekan terakhir rupanya agen Isla, Claudi Vagheggi, sudah bertemu dengan perwakilan Nerazzurri dan sedang membicarakan kemungkinan transfer si pemain. Bahkan disebut Isla tak lama lagi akan pindah ke Giuseppe Meazza.

    "Isla sangat mungkin pindah ke Inter. Tapi pertama-tama harus ada detil yang harus diselesaikan lebih dulu," ujar Vagheggi kepada TuttoMercatoWeb seperti dikutip Football Italia.

    Isla jadi opsi lain setelah Inter tampak sulit mengambil Dusan Basta dari Udinese.
    Cahyadi likes this.

  3. #13
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Fc.internazionale milano-di-inter-guarin-belum-tentu-bertahan_duniasoccer615.jpg

    Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin tengah menjadi incaran banyak klub luar Italia. Nama Tottenham Hotspur dan Anzhi Makhachkala dikabarkan menjadi kandidat utama yang bakal menggaet Guarin. Di sisi lain, Inter pun belum memastikan masa depannya, seperti yang diungkap Massimo Moratti.

    "Guarin memang sangat berbakat dan mempunyai banyak peminat. Jadi, kita lihat saja nanti," bilang sang presiden klub seperti dilaporkan Football Italia.

    "Fans mengharapkan transfer yang berguna, sekali pun kami memiliki skuad bagus dan sudah menunjukkan kualitas lebih baik ketimbang tahun lalu," lanjutnya.

    Guarin secara permanen meneken kontrak dengan La Beneamata musim lalu. Sebelumnya, dia hanya berstatus pinjaman dari Porto. (Keke)
    Cahyadi likes this.



  4. #14
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Diego Milito

    CdS - Corriere dello Sport melaporkan hari ini tentang pemeriksaan medis terbaru Diego Milito oleh Franco Combi, kepala kedokteran Inter. Rupanya telah ada kemajuan besar dan semuanya telah sembuh jauh lebih baik dari yang diharapkan pada lutut Milito. Jadi dia bisa memulai rehab-pelatihan selama pra-musim dan siap untuk bermain di Serie A.

    Alexandar Dragovic dan Danilo

    TuttoSport - Mazzarri meminta penambahan bek baru buat Inter, dan nama yang muncul adalah Dragovic.

    Gazzetta dello Sport - Inter akan segera memastikan transfer Alexandar Dragovic, bek tengah dari klub Basel. Inter mempersiapkan 8 juta euro untuk Dragovic tapi Basel masih bertahan di angka 10 juta.

    Sedangkan untuk Danilo, siatuasi tetap sama. Danilo bisa ke Inter jika Ranocchia sudah dijual.

    Pedulla - Benassi diminati oleh Udinese. Keadaan ini akan dimanfaatkan oleh Inter untuk mendapatkan bek Udinese, Danilo.

    Silvestre

    FCIN - "Saat ini, belum ada negosiasi, namun pekan depan akan ada pertemuan dengan petinggi klub (Inter) untuk membahas masa depan Silvestre. Dia masih seorang pemain Inter dan ia ingin tetap tinggal di Milano untuk berusaha meyakinkan Mazzarri."

    Gds - Jika Inter belum juga bisa meyakinkan Silvestre untuk segera berlabuh ke Parma, maka Branca akan memberikan alternatif peminjaman lainnya. Nama2 yang beredar adalah Longo, Obi, atau Benassi.

    Ishak Belfodil dan Antonio Cassano

    Sedikit lagi, Parma akan melego Ishak Belfodil ke Inter dan meminang Antonio Cassano sebagai alat barter. Direktur Parma, Pietro Leonardi "Saya rasa Cassano merupakan talenta mutlak. Saya selalu ingin bekerja dengannya. Bagi saya, tidak ada alternatif,"

    Sky - Inter Mempersiapkan 2 Pertemuan Lain Minggu depan Untuk Menyelesaikan Kesepakatan dari Belfodil dan Isla.

    Gds - Cassano Memberikan Kata Ya Untuk Inter dan Besok akan bergabung dengan Parma.

    Sky - Kesepakatan Belfodil akan tetap terjadi bahkan jika Cassano dan Silvestre tidak termasuk dalam kesepakatan, dalam kasus tersebut Parma telah menemukan pilihan baru yakni Longo dan Mariga.


    Francesco Bardi

    Tuttosport - Monaco menginginkan Francesco Bardi, kiper Inter yang musim lalu telah dipinjamkan ke Novara. Agen pemain, Vincenzo Rispoli, mengatakan beberapa hari yang lalu tentang Bardi yang diminati beberapa club, dan klub Prancis adalah salah satu dari mereka. Saat ini, Inter tampaknya ingin mempertahankan talenta mudanya, tapi Monaco akan melakukan penawaran penting.

    Mauricio Isla

    CdS - Inter mempercepat pasar untuk pelatihan di Pinzolo. Menurut Corriere dello Sport, prioritas utama adalah untuk mengisi sisi kanan seperti yg dibutuhkan Mazzarri. Nama yang diminta sang pelatih untuk mengisi tempat tersebut adalah Mauricio Isla. Dan kesepakatan dengan Juventus akan terjadi dengan Tawaran 5 juta euro.

    Marchetti - Inter semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Juventus perihal Mauricio Isla. Juventus menginginkan 7,5 juta untuk setengah setengah kepemilikan Juve atas Isla tapi Inter dikatakan bersedia untuk menawarkan € 5 juta. Inilah sebabnya mengapa kesepakatan bisa dilakukan untuk 6 juta euro.

    Dejan Stankovic dan Chivu

    FCIN - Wakil presiden Red Star Belgrade, Slavisa Kokeza,mengaku ingin memulangkan Dejan Stankovic, yang sekarang tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri kontraknya dengan Inter. "saya belum berbicara dengan Stankovic tapi aku akan mencoba untuk bekerja sama dengan dia lagi,"
    Selain itu Klub Amerika, ada juga Klub Al Wasl Mantan Klub Maradona yg tertarik mendatangkan Stankovic.

    Sky - Inter Mempersiapkan Mercato Penting ini dimana Manajemen Inter akan bertemu Chivu dan Stankovic untuk Memutus Kontrak 2 Pemain Senior ini.

    Gds - hari Jumat akan diadakan pertemuan antara pihak Inter dengan agen Stankovic terkait masalah pemutusan kerja sama Inter - Dejan. Diharapkan penyelesaian masalah dapat dipecahkan dalam waktu seminggu.

    Dusan Basta

    FCIN - Menurut Tuttoudinese Dusan Basta tidak lagi menjadi target Inter dan Roma. Hal ini dikarenakan Udinese menginginkan € 10 juta untuk pemain dan tidak punya niat untuk menurunkan harga.


    Caldirola

    Gds - Gds menegaskan bahwa Caldirola akan segera menjadi pemain Werder Bremen dengan biaya transfer 3-3,5 juta. Tes medis akan dilakukan segera.
    Werder memang sempat berencana hanya meminjam Caldirola, namun mereka merubah rencana mereka dengan langsung membeli Caldirola.

    Ricky Alvarez

    Gds - Inter dan Genoa masih memiliki hubungan yang bagus, di kabarkan kedua klub akan kembali melakukan perbincangan mengenai transfer dua pemain, yakni Luca Antonelli dan Ricky Alvarez


    Paulinho

    Gds - Paulinho Mengkonfirmasi Telah Menerima Tawaran dari Tottenham dan akan bergabugn dengan Tottenham Setelah Piala Konfederasi.

    rumor transfer Inter - berbagai sumber
    Cahyadi likes this.



  5. #15
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Rangkuman Berita dan Transfer Inter (25 Juni 2013)
    Written By Japrax on Selasa, 25 Juni 2013 | 21.15


    Rumor Transfer Inter:

    Ranocchia dan Dragovic

    TuttoSport - Zenit dan Arsenal dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk Ranocchia.

    CdS - Luciano Spalletti menginginkan Ranocchia untuk menggantikan hengkangnya Bruno Alves. Menurutnya harga Rano yang musim lalunya 18 juta euro telah turun, karena Inter ingin menginvestasikan Dragovic dari dana hasil penjualan Rano.

    Paulinho

    UOL Esporte - Direktur olahraga Corinthians, Duilio Monteiro Alves mengaku tengah menunggu kepastian Deal Tottenham-Paulinho. Dia pun pasrah, karena Tottenham berani menawarkan 20 juta euro. Paulinho belum mengatakan "YA" untuk Tottenham. Paulinho akan memutuskan, setelah pulang dari membela Timnas.

    The Independent - PAULINHO : "Saya merasa siap untuk mengalami sepak bola di tingkat tertinggi di Eropa dan kesempatan bermain di Inggris adalah seperti mimpi. Sebuah kesenangan besar dihubungkan ke klub besar seperti Tottenham. Penting untuk memiliki reputasi dan sepak bola menyerang yang sesuai dengan gaya saya. Ini akan menjadi kesempatan yang fantastis bermain untuk Tottenham. Bye bye Paulinho....

    Beldofil, Cassano dan Silvestre

    GdS - Dengan dimasukkannya Mariga (sebelumnya ada Cassano dan Silvestre) ke dalam kesepakatan untuk Beldofil, maka biaya yang tadinya 10 juta euro, turun menjadi 7 - 7,5 juta euro.

    Sky Sport 24 - Stefano De Grandis berbicara tentang kesepakatan Cassano-Parma : "Cassano akan sempurna untuk Parma. Dia akan melayani Amauri dengan baik dengan visi dan umpannya. Akan menjadi musim yang hebat disana."

    CdS - Minggu ini Antonio Cassano akan menjalani tes Medis di Parma. Kemungkinan akan ada pembicaraan lebih lanjut tentang rincian kontrak (ada pembicaraan tentang kontrak tiga tahun). Saat ini kepastiaan dari Silvestre yang masih hilang untuk menutup segera kesepakatan Inter - Parma terkait Belfodil.

    CdS - Mengenai Silvestre dan Parma, akan ada keputusan dalam 48 jam ke depan. Hal ini akan menyangkut masa depan Andreolli juga.

    Chivu

    CdS - Chivu kemungkinan akan meninggalkan Inter musim ini. Diakui agennya saat ini, dia sedang menawarkan jasa Chivu ke Fenerbahce dan Ajax.

    Isla

    Moratti telah meluncurkan ultimatum kepada Agnelli, Tawaran terakhir untuk Isla: 6 Juta euro untuk setengah kepemilikan Juventus. Sebelumnya Juve meminta 7 juta euro dan Bardi sebagai kesepakatan dan Inter hanya berani 5 juta euro.

    Mediaset - Kebuntuan proses mercato Isla - Inter dapat disalip oleh Fiorentina. Rivalitas antara Juve dan Inter juga dapat mempengaruhi keputusan Juve. Fiorentina dapat mengambil keuntungan karena Juve juga tengah melirik Jovetic.

    Bardi

    Sky - Bardi semakin dekat ke Livorno. Kemungkinan dengan status pinjaman.

    Guarin

    GdS - Guarin mengatakan tidak untuk Monaco. Walaupun ada Falcao disana, namun nampaknya Guarin menginginkan klub di Champions musim depan. Moratti dikabarkan tidak akan melepas Guarin di bawah 25 juta euro.

    Ricky Alvarez

    Cerita Ricky alvarez dengan Inter nampaknya akan segera berakhir. Mazzarri dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Branca untuk menjual Ricky. Dengan jelas dikatakan bahwa Ricky tidak masuk dalam strategi Mazzarri untuk musim depan. Genoa dan Atletico Madrid berminat pada Ricky. Kisarannya antara 7-9 juta euro.

    Handanovic

    MARCA - Handanovic ke Barcelona bisa saja terjadi. Mengingat 25 juta euro adalah nilai yang dibutuhkan Inter untuk menatap musim depan. Namun di satu sisi, Barca telah mengeluarkan dana yg cukup besar untuk Neymar.

    Tuttosport - Barcelona mengurungkan niat mereka mengambil Handanovic pada musim panas ini di karenakan harganya yang masih sangat tinggi. Barca akan mencoba memakai Valdes hingga batas kontraknya 2014. Ketika kontrak Valdes di barca berakhir mereka akan coba melakukan serangan kembali terhadap kiper nomor satu Inter.

    Di saat itu Handanovic sudah berusia 30 tahun dan di yakini harga Handanovic tdk semahal saat ini. Barca yakin bisa mendapatkan Handa di harga 20 Jt euro. Sementara Bardi sudah cukup matang untuk menggantikan Handa di Inter tahun depan.

    Sky Sport 24 - Gianluca Pagliuca memberikan komentar mengenai Handanovic yang dinilai seharga 30 juta euro, dan ditaksir Barcelona.. Pagliuca mengatakan bahwa Handanovic adalah kiper yang hebat, dan dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi seperti Buffon dan Casillas.


    TuttoSport - Inter tidak dapat menolak transfer yang menginginkan para pemain mudanya. Seperti Donati dan Caldirola. Dana dari penjualan pemain muda tersebut dapat dipakai untuk membeli pemain baru seperti Isla dan Nainggolan. Pemain muda yang diminati saat ini adalah Longo (8juta) dan Duncan (10juta), juga ada Bardi, namun Inter nampaknya tidak mau melepas Bardi sebagai antisipasi Handa keluar.

    CdS - Inter memalingkan bidikan mereka kepada Micah Richards dari City. Richards dapat bermain sebagai bek kanan juga bek tengah.

    Sky Sport24 - INTER akan Mendapatkan Uang Tunai 53.500.000

    Seperti dilaporkan oleh ahli pasar Luca Marchetti studi Sky Sport 24, untuk menjalankan pasar, Nerazzurri harus terlebih dahulu menjual pemain .

    Banyak pemain yang bukan bagian dari rencana Walter Mazzarri: Caldirola (3), Jonathan (4), Kuzmanovic (5), Alvarez (9), Obi (5,5), Pereira (10), Schelotto (5), Stankovic (- ) dan Chivu (-). Dan talenta muda Inter Bardi (4) dan Duncan (8) Inter mendengarkan dengan seksama penawaran yang datang untuk mereka.

    Untuk Rocchi dan Gargano. Kontrak mereka akan berakhir pada 30 Juni, sedangkan Gargano kemungkinan akan kembali ke Naples.

    Jika semua operasi ini berjalan Inter akan mendapatkan uang tunai 53.500.000 untuk dapat berinvestasi ke pamain lain, Nainggolan, Isla, Dragovic, adalah nama-nama terpanas untuk saat ini.

    berbagai sumber
    Cahyadi likes this.



  6. #16
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    JERSEY INTER MILAN 2014 / 20015

    Cahyadi likes this.



  7. #17
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50


    FC Internazionale Jajaki Transfer Micah Richards

    Kabar beredar FC Internazionale mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain bertahan Manchester City Micah Richards ke Giuseppe Meazza.

    Musim lalu petualangan Richards sering diganggu cedera hingga dia hanya mengemas tujuh pertandingan bersama the Citizens.

    City tidak keberatan memperpanjang kontrak sang pemain namun Inter berharap kompetisi hebat memperebutkan skuat utama di Etihad bisa membuat Richards mempertimbangkan masa depannya di luar Inggris.

    Richards melakukan debutnya bersama City pada 2005 dan sudah mencatat lebih dari 200 pertandingan bersama klub kaya raya tersebut.
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails Fc.internazionale milano-171068_heroa.jpg  
    Cahyadi likes this.



  8. #18
    Rookie ricky11alvarez's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Sub.Rayon Lampung Utara
    Posts
    50
    Story of Zanetti

    Cahyadi likes this.



  9. #19
    Rookie AlInterIndepence's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Tulungagung
    Posts
    87
    Wajah-wajah baru menghiasi suasana latihan di Appiano Gentile

    Fc.internazionale milano-1002772_1390102304540213_1396652867_n.jpg Fc.internazionale milano-1002822_599523400087667_1640557416_n.jpg Fc.internazionale milano-1016938_599523010087706_74011596_n.jpg Fc.internazionale milano-1044991_525995684136838_455402126_n.jpg Fc.internazionale milano-17522_599523810087626_671775714_n.jpg Fc.internazionale milano-946537_643999095611999_155188938_n.jpg Fc.internazionale milano-994202_599523863420954_1359008340_n.jpg Fc.internazionale milano-998163_622310417788321_234403417_n.jpg Fc.internazionale milano-998713_599523176754356_462772828_n.jpg Fc.internazionale milano-1000820_560207734038561_552925795_n.jpg

    Plus Launching Jersey resmi 2013/14

    Fc.internazionale milano-988638_581940281863922_2023032574_n.jpg
    Last edited by AlInterIndepence; 07-08-2013 at 08:16 PM.

  10. #20
    Rookie AlInterIndepence's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Inter Club Indonesia Moratti Tulungagung
    Posts
    87
    Ada yang datang pasti ada yang pergi..



    Stankovic Sampaikan Salam Perpisahan

    Dejan Stankovic secara resmi memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Inter dan menulis surat terbuka yang cukup menyentuh untuk Interisti melalui halaman resmi inter.it.

    Gelandang asal Serbia ini bergabung dari Lazio pada 2004 dan memenangkan 5 gelar scudetto dan juga trofi UEFA Champions League diantara raihan trofi lainnya selama berkarier di Giuseppe Meazza. Stankovic yang telah menginjak usia 34 tahun, menyetujui untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan persetujuan bersama.

    Sebagai ungkapan perpisahan, ia menulis surat terbuka sekaligus ucapan perpisahannya untuk klub yang dibela selama 10 musim tersebut. Berikut surat terbuka Stankovic seperti yang ditulis di situs resmi Inter.



    Dear fans Nerazzurri,

    Ini ‘Drago’ kalian bicara dengan segala emosi dan juga penuh hormat.

    Aku tak tahu apakah aku bisa menemukan kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas segala sesuatu yang telah kalian berikan kepadaku, kasih sayang kalian, kepercayaan kalian dan kejujuran kalian.

    Sepuluh tahun terakhir telah menjadi masa terbaik dalam hidupku. Aku berkembang menjadi seorang pria dan, dengan menikmati sebagai pesepakbola.

    Aku dan keluargaku ingin berterimakasih kepada keluarga Moratti. Aku ingin menyebutnya sebagai presidenku secara khusus: ia memberiku kesempatan untuk mengenakan seragam Inter, dimana aku merasa senang dan menjadi kehormatan besar untuk bermain disini, serta kemudian aku bisa memenangkan semua yang bisa dimenangkan.

    Begitu banyak orang yang ku berteman baik disini dan aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan tiap orang dari kalian melalui surat ini, dengan kata-kata ini, menatap kalian di mata. Aku ingin tahu jika kalian selalu ada di hatiku, meskipun aku tak mampu dan tak ingin untuk menyebut nama kalian semua.

    Aku tidak akan pernah melupakan hari dimana aku bergabung dengan klub ini dan konferensi pers pertamaku dengan presiden kehormatan kita Giacinto Fachetti, orang yang baik untuk segala hal. Foto yang ku miliki pada hari itu ialah satu dari kenangan paling berharga dalam hidupku. Itulah hari dimana hidupku sebagai pemain Nerazzurri dimulai.

    Pikiran jika aku tidak akan mengenakan seragam Inter lagi membawa banyak air mata, tetapi aku selalu tulus dan air mataku ialah benar apa adanya. Sayangnya, dalam hidup ini ada saat ketika anda harus pergi dan menatap masa depan. Kalian yang mengenalku tentu paham jika aku akan melakukannya dengan kebanggaan dan tekad yang besar, seperti yang telah selalu aku lakukan sebagai seorang pria dan juga pesepakbola.

    Selama bertahun-tahun di Milan, aku bermain dengan banyak pesepakbola hebat dan diatas semua itu ialah orang yang hebat. Hal ini sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk berterima kasih kepada mereka semua.

    Ini telah menjadi kehormatan untuk memakai warna ini (Inter) yang akan selamanya pada kulitku. Aku tidak akan pernah menghapusnya; tak seorang pun bisa menghapusnya.

    dengan segala cinta dariku,

    Dejan Stankovic.



    23.511 menit bermain dalam 315 penampilan bersama Inter. 40 gol dalam 10 musim yang penuh dengan cerita. Terima kasih Dejan Stankovic !



    *sumber utama: inter.it
    Cahyadi likes this.

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast