Results 1 to 3 of 3

Thread: Fitur tambahan

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    25

    Lightbulb Fitur tambahan

    " abang admin, ane mau saran, bisa gak buat server grub facebook sendiri, misalya grub facebook TE indonesia, jadi misalnya ada event cup di grub itu, buat kan 1 server khusus grub itu, jadi gak perlu atur persahabatan, karna kalo persahabatan susah buat ngatur jadwalnya, dan bisa buat piala sendiri, biar gak bosen managernya, pasti nanti top eleven banyak penggemarnya, saya usul ini, karena di indonesia sendiri banyak yang mengadakan event cup grub facebook, dan hadiahnya mereka kirim lewat gift, dan peminatnya pun banyak, dan biasanya misalnya didalam satu grub ada pemenangnya, terus pemenangnya di adu dengan pemenang grub lain, dan pemenang dari semua grub itu, bisa berpartisipasi dia ajang international, jadi top eleven gak harus cup, champion, atau liga, makasih....."

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    25
    test...

  3. #3
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    Quote Originally Posted by Aytesarp Mada Lukalhka View Post
    " abang admin, ane mau saran, bisa gak buat server grub facebook sendiri, misalya grub facebook TE indonesia, jadi misalnya ada event cup di grub itu, buat kan 1 server khusus grub itu, jadi gak perlu atur persahabatan, karna kalo persahabatan susah buat ngatur jadwalnya, dan bisa buat piala sendiri, biar gak bosen managernya, pasti nanti top eleven banyak penggemarnya, saya usul ini, karena di indonesia sendiri banyak yang mengadakan event cup grub facebook, dan hadiahnya mereka kirim lewat gift, dan peminatnya pun banyak, dan biasanya misalnya didalam satu grub ada pemenangnya, terus pemenangnya di adu dengan pemenang grub lain, dan pemenang dari semua grub itu, bisa berpartisipasi dia ajang international, jadi top eleven gak harus cup, champion, atau liga, makasih....."
    pembagian tempat di LIGA, Champions dan CUP itu berdasarkan server gan, masalahnya pengelompokan server itu tergantung facebooknya, bukan TE, jadi TE ga bisa atur kita masuk pot mananya... tergantung kita ama "pertemanan" facebook kita....

    nah karena itu, banyak grup facebook yang inisiatif bikin CUP sendiri...

    dan lagi masih banyak manajer yang "sibuk" berburu tropi LIGA, Champions dan CUP karena memang blom dapet... kalo ditambah turnamen lagi, bisa kocor-kocor pemaennya kecapean minta pensiun
    Last edited by marikitacaritoken; 07-08-2013 at 07:59 PM.