Results 1 to 7 of 7
Like Tree1Likes
  • 1 Post By marikitacaritoken

Thread: Kesalahan FataL Game TOP ELEVEN pada akhirnya di tinggal Para Manager.

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2014
    Posts
    3

    Kesalahan FataL Game TOP ELEVEN pada akhirnya di tinggal Para Manager.

    Dear Admin & Manager TE

    Perkenalkan saya Manager TIM Gurem di TE baru Level 1 sebelumnya saya sudah memainkan games sejenis baik online dan juga offline dari versi terdahulu Chapman digulirkan sejak 1997 sampai dgn versi skrng ini. dan sampai saat ini saya masih memainkannya dengan alasan untuk menambah Informasi terbaru sepak bola.

    Sedikit saya jelaskan ada beberapa menurut saya bahwa TE tidak serius memberikan informasi games ini dan fitur seolah di manfaatkan oleh developer hanya bisnis semata, games ini nantinya terlihat tidak menarik pada akhirnya dan akan banyak para manager yang bosan disebabkan gregetnya akan hilang. Dalam bermain games TE dan sejenisnya keterlibatan emosional kita sangat kuat pada kondisi Real/kenyataanya hal ini yang membuat kita semakin penasaran.

    Alasan saya sebagai berikut :

    1. TE tidak menyediakan cara yang lebih effisien [gratis] dalam menentukan Nomor Punggung [NP] pemain kita, sementara itu adalah hak VETO MANAGER, seharusnya kita/manager bisa menentukan NP dengan bebas bagi setiap pemain. Karena itu adalah kebanggan atau icon dari klub yang kita sukai. Hal ini seharusnya bisa kita lakukan penomoran kembali setiap tahun/musim dengan membayar token misalkan 2 token setiap Restruktur nomor punggung permusimnya, kalo Me-rename Pemain dan memberikan nomor penggung yang sudah tersedia saat ini saya sudah setuju agar tidak banyak nama-nama pemain terkenal yang direlease.
    Kerancuan misalkan : Kita beli Pemain lalu ingin sekali memberikan Nomor pada pemain tertentu kita tidak diberi pilihan option pemain ini mau diberi nomor punggung berapa, TE secara Arogan menentukan secara Random/Generate Nomor punggung tersebut ke pemain yang baru dibeli padahal kita menginginkan Pemain tersebut menggunakan nomor Kramat di Tim kita. Gimana Gan setuju Ga?

    2. TE tidak memberikan informasi pemain yang cukup seperti histori dari klub mana berasal, sehingga kita dapat mengetahui klub tersebut sudah koit atau memang klub itu kloningan atau memang klub tersebut memang dari level kasta atas di level kita sehingga kita bisa menentukan pembelian terlepas kualiatas bintang digames menentukan skill pada dasarnya adalah sama.

    3. Penambahan Fitur untuk memudahkan manager Posisi Liga harapannya ditampilkan dilogo emblem pada saat menampilkan jadwal pertandingan karena banyak Robot yang selalu berganti-ganti bila ada manger baru join, sehingga kita tidak mengetahui posisi liga lawan pada hal dah berusaha mengingat semua tim/klub di liga kita, nah! dengan kondisi internet di Indonesia menghemat bandwidth agar tidak selalu loading karena di Indonesia bandwidth tergolong mahal karena system kuota, jadi tidak perlu selalu klik ke icon menu kompetisi untuk melihat posisi lawan kita diliga table.

    4. Dan yang paling menarik lagi adalah, bila games ini diberikan Option kepada manager tertentu bila sudah mendapat level tertentu misalkan sampai level 10 dengan catatan 5 kali Juara Champion dan 5 kali juara liga diberi hak Veto mendesign Jersey dan Emblem atau Merchendise yang dapat dijual oleh TE kepada Manager lain atau kita dapat menjual ke Manager tentunya dengan membayar pakai token. Para manager akan berlomba untuk mencapai level tersebut, feedback ke manager ada benefitnya dari waktu dan tenaga yang mereka gunakan selama ini. Orientasi bisnis developor games akan hidup seiring dynamisnya games di masa akan datang antara para gamer. Semoga saran dan kritik terus saya berikan nantinya.

    Adapun yang lain-lain saya sudah membaca masukan yg cukup baik dari para manager, dan sangat penting agar kita dapat melihat kondisi stamina dan rapot pemain saat pertandingan sedang berlangsung sehingga kita bisa mengganti pemain yang benar. Ini harus menjadi perhatian khusus Developer games bila tidak manager akan mengucapkan selamat tinggal Top Eleven.

    Demikian saya sampaikan semoga kritik ini membangun dan menjadi perhatian Developor Games TE, dan tidak menjadi tidur.


    BWilly Siahaan
    Consultan :
    Security Risk Management Informatika
    Last edited by Willy Siahaan; 05-24-2014 at 07:08 AM.

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    1
    setuju gan....

  3. #3
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    834
    ya setiap game memang ada kelemahan gan

    terima kasih atas masukannya... langsung ane sampaikan ke developer

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    1
    saran yg sangat bagus

  5. #5
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    ia tuh bagus banget saran . ngebantu . berbobot . wkwkwk

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    47
    lengkap bingit gan.. salut sama kejelian ente

  7. #7
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    196
    hahahahahahahahahaha ......................... biar menang mah latihan terus