FOR ORDER CHAT ME / SMS :081221648889
Obat tersebut dijual dalam satu paket dan tidak bisa dijual terpisah, karena banyak yang meminta kepada kami hanya ingin membeli misoprostol/cytotecnya saja, walaupun banyak artikel yang membahas bahwa dengan cytotec bisa menggurkan kandungan (itu hanya umur kandungan dibawah 4 minggu) bukan untuk usia kandungan diatasnya, oleh karena itu kami menjual obat ini tidak hanya cytotec, melainkan dengan tambahan obat lain untuk menuntaskan masalah telat bulan yang lebih manjur dan ampuh.

Obat Telat Bulan atau obat untuk pelancar haid adalah "obat terlambat datang bulan positif atau biasa disebut obat telat bulan" yang aman dan manjur, obat telat bulan yang kami jual adalah obat yang sudah banyak digunakan untuk proses penggugur kandungan dinegara-negara yang sudah legal melakukan ab0rsi, kami bekerja sama dengan distributor penjual obat luar negeri, referensi jenis obat telat bulan yang aman dengan keakuratan tinggi dan sudah banyak terkenal untuk melakukan telat bulan, sebelum anda melakukan pembelian online harap anda baca tips dan trik membeli obat telat bulan dan obat untuk melakukan kandungan.

Kami Menyediakan empat Paket Obat Telat Bulan:

Adapun tentang harga dan penggunaan obat telat bulan aman ini sebagai berikut :

Paket A Usia 1 Bulan : Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 12 pill telat bulan. seperti gambar diatas, apa yang kami jual bukan kucing dalam karung, semua kami foto langsung untuk anda.

Harga Paket ini adalah : Rp.500.000,-

Adapun tentang harga dan penggunaan obat telat bulan aman ini sebagai berikut :

Paket B Usia 2 Bulan : Kemasan Produk : Paket ini terdiri dari 18 pill telat bulan. silahkan lihat gambar diatas. kami tidak menjual kucing dalam karung, semua kami tampilkan apa ada nya.

Harga : Rp.800.000

Adapun tentang harga dan penggunaan obat telat bulan aman ini sebagai berikut :

Paket C Usia 3 Bulan : Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 24 pill telat bulan yang manjur dan aman, bisa di lihat pada gambar obat telat bulan diatas. terbukti dan manjur.

Harga : Rp.1,Jt

Adapun tentang harga dan penggunaan obat telat bulan aman ini sebagai berikut :

Paket D Usia 4-5 Bulan : Kemasan Produk : Paket Obat telat bulan Manjur ini terdiri dari 30 pil telat bulan. Obat telat bulan Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.

Harga : Rp.1,5Jt

PROSEDUR PEMESANAN :
1. SMS ke 081221648889 dengan format sebagai berikut:
Order:.......
Nama:.......
Alamat:.....
No Hp:......

2. Kami akan balas SMS Anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta No rekening BCA , BRI, BNI, MANDIRI HARAP KOSONGKAN kolom BERITA

3. setelah melakukan transfer segera konfirmasikan ke kami lagi Via SMS atau TELPON (mutlak ya) biar bisa di cek.
Setelah uang masuk Barang pesanan Anda langsung di proses untuk dikirim kealamat anda via ( JNE Diplomat Service/ Super Speed Service/ YES Guarante Service/ Regular Servis/ Oke Cost Saving Service)

4. Setelah Barang Dikirim, Anda kami Kasih Bukti pengiriman Barang Atau No.Resi Pengiriman Barang pesanan.

” JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL” KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI