Results 1 to 9 of 9

Thread: tolong bantuannya gan

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3

    tolong bantuannya gan

    [img]value[/img]
    permisi om-om sesepuh, cara enak cari uang di top eleven gimana ya ???
    keuangan saya di -15M, tapi saya masih perlu beberapa pemain lagi dan token saya pun masih ada 71...
    apa saya pinjam saja atau gimana ya baiknya ???
    tolong bantuannya om
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails tolong bantuannya gan-top1.jpg  
    Last edited by caester07; 01-14-2015 at 01:19 AM. Reason: tess

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3
    tolong bantuannya gan, buat cari uangnya gimana ????

  3. #3
    Champion Jimmy Carter's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Error 101, Not Found
    Posts
    2,323
    sign pmain FA, trus jual lagi.. tp jgn sign pmain yg udah tua, susah laku nanti.y

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Jan 2015
    Posts
    3
    cari pemain bebas kontrak ya gan, maksudnyaa ????
    ane belum gan biasanya 32-34 semua umurna

  5. #5
    Indonesian Forum Moderator marikitacaritoken's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Somalia, Huambo, Angola, Angola
    Posts
    836
    wah... untuk level 7, minus segitu susah juga tuh...

    klo mau ga keluar token kayaknya harus jual pemaen deh

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    12
    Nah itu hebatnya T 11, selain mengatur sttaegi harus pintar mengatur keuangan.....solusinya : jual pemain yang dianggap tidak mendukung....ataupun gunakan token sebagai pengganti uang.....Mudah kan?

  7. #7
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    197
    hahahahahaha............ bener banget(y)

  8. #8
    Apprentice
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    197
    setuju aja emangnya ngerti ?

  9. #9
    Newbie ndek_yar's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Mesir
    Posts
    40
    Solusinya beli free agen terus jual
    usahakan yang dibawah umur 30 tahunan
    kalau diatas 30 an itu agak susah jualnya
    Server 29