Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 44
Like Tree13Likes

Thread: Strategi dasar dalam Top Eleven

  1. #21
    Rookie hikmahtiar's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    klaten,indonesia
    Posts
    121
    om ane mau nanya nih, apa penerapan whole picth tergantung moral pemain?

  2. #22
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by hikmahtiar View Post
    om ane mau nanya nih, apa penerapan whole picth tergantung moral pemain?
    tergatung stamina aja
    jika stamina bagus pake aja
    soalnya stamina bakal terkuras cepat


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  3. #23
    Rookie hikmahtiar's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    klaten,indonesia
    Posts
    121
    Quote Originally Posted by memer View Post
    tergatung stamina aja
    jika stamina bagus pake aja
    soalnya stamina bakal terkuras cepat
    Ok om . ane suka whole picth, karena efektif untuk bermain di menyerang .

  4. #24
    Elite memer's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Mario sialan bingit :v
    Posts
    3,340
    Quote Originally Posted by hikmahtiar View Post
    Ok om . ane suka whole picth, karena efektif untuk bermain di menyerang .
    bener banget

    semoga sukses formasinya


    ~ click image to see my ordinary club ~
    Use Your Money In Real Life

    The Power Of 5-3-2


  5. #25
    Addicted Cicoba Treytes Ibr's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    724
    mau nanya nih..

    Cara supaya jebakan Offside bekerja dengan baik gimana ya ??
    Terkadang anda harus kalah untuk menang kemudian hari

  6. #26
    Dreamer Zafwan Misbahuddin's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Kamar 90 di kos Kota Palopo
    Posts
    423
    mantap.

  7. #27
    Newbie
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    ciputat
    Posts
    2
    naicz gan, ane udah 4 musim maen baru tau fungsi2nya.. nih baru rombak2 formasi dar formasi andalan 4-3-3

  8. #28
    Newbie
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    1
    nice post gan , izizn nyimak

  9. #29
    Rookie Ber217an's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    60
    ikut nyimak aja

  10. #30
    Newbie
    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    21
    btw gan .. ane masih blum tau .. rating itu yang mana dan di pengaruhi oleh apa ?
    soalnya kata orang walaupun bintang tinggi tapi rating jelek sama aja gk bagus .. mendingan bintang biasa biasa aja tapi rating tinggi ?

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast