Results 1 to 9 of 9

Thread: mau tanya agan..

  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    8

    Lightbulb tolong di bantu yahh !!

    Hallo Teman2

    ini kenapa yah, kok aku ga bsa nntn pertandingan teman ku !!
    bgtu juga sebaliknya ?
    padahal kami sdh berteman sebelum bermain top eleven ?

  2. #2
    Pro jey2208's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Mohon baca ini dahulu sebelum membuat trit pertanyaan.
    Tq
    Recette en ligne www.viagrasansordonnancefr.com sans danger pour la sante

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    5

    mau tanya agan..

    Saya level 14.
    Kenapa saya gak bisa nonton kawan yg lagi tanding ya?
    bahkan gak masuk di jadwal teman, kawan saya level 15, 2 & 3, tapi kawan yg di level 1 bisa di tonton

  4. #4
    Apprentice
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    165
    Quote Originally Posted by Arre View Post
    Saya level 14.
    Kenapa saya gak bisa nonton kawan yg lagi tanding ya?
    bahkan gak masuk di jadwal teman, kawan saya level 15, 2 & 3, tapi kawan yg di level 1 bisa di tonton
    ngak seserver gan,,

  5. #5
    Pro jey2208's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jawa
    Posts
    897
    Ada di trit pertanyaan yang sering ditanyakan gan..
    Recette en ligne www.viagrasansordonnancefr.com sans danger pour la sante

  6. #6
    Champion fadhul17's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    East java, Indonesia.
    Posts
    2,302
    Klik di sinii
    YOU're MANAGER, YOU MANAGE


    Congratulation Arsenal!!
    Hope these thread could help you, Formation-Tactic and GUIDE

  7. #7
    Rookie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    48
    kenapa ga langsung di sejajarkan di sini aja gan,,

    kan harus buka2 lagi cape,,

    ehhhe

  8. #8
    Apprentice tokek's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    164
    Quote Originally Posted by rasajengkol View Post
    kenapa ga langsung di sejajarkan di sini aja gan,,

    kan harus buka2 lagi cape,,

    ehhhe
    yaa kan udah ada trit nya yg di buat gm sendiri jd buat apa bikin trit lg bener ga?
    LOVE LOVE LOVE


  9. #9
    Rookie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    89
    Quote Originally Posted by tokek View Post
    yaa kan udah ada trit nya yg di buat gm sendiri jd buat apa bikin trit lg bener ga?
    yupz bener banget ,, kan GM nya udah buatin thread coy ...